Prabowo dan Sandiaga Datang ke Rumah SBY Sembari Salam 2 Jari

Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo dan Sandiaga Datang ke Rumah SBY Sembari Salam 2 Jari
Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. (Suara.com/Ria Rizki)

Dalam kesempatannya, Prabowo tampak mengangkat dua jari kepada awak wartawan.

Suara.com - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menyambangi kediaman Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY di Jalan Mega Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018). Prabowo dan Sandiaga kompak mengenakan kemeja berwarna biru muda.

Prabowo dan Sandiaga tiba dengan satu mobil pada pukul 13.00 WIB. Keduanya langsung masuk ke kediaman SBY. Dalam kesempatannya, Prabowo tampak mengangkat dua jari kepada awak wartawan.

Menurut informasi yang sudah disampaikan oleh sejumlah pihak dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga, kalau SBY dipilih sebagai mentor utama keduanya menjelang debat sesi pertama yang akan dilaksanakan pada 17 Januari mendatang.

Pertemuan tersebut terkesan ditutup-tutupi dari awak media. Bahkan, Sandiaga saat ditemui di kawasan Tambora sempat mengatakan kalau dirinya belum mengetahui ada rencana pertemuan dengan SBY di hari yang sama.

"Nggak tahu, belum ada rencana," kata Sandiaga di kawasan Tambora Raya, Jakarta Barat, Kamis (10/1/2018) siang.

Sebelumnya, Sandiaga mengungkapkan bahwa beberapa hari ke depan dirinya akan disibukkan dengan pendalaman materi.

Kata Sandiaga, akan terbagi dengan berbeda jumlah bobot. Ia menyebut Prabowo akan mendapatkan pendalaman materi sebanyak 2/3, sedangkan dirinya akan diberi pendalaman materi hanya 1/3. Pembagian materi lebih banyak ke Capres dikarenakan masyarakat yang ingin mendengar langsung argumen-argumen yang keluar langsung dari Prabowo.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS