Isak Tangis Ibunda Peluk Foto Adriana Yubelia Noven ke Pemakaman

Pebriansyah Ariefana
Isak Tangis Ibunda Peluk Foto Adriana Yubelia Noven ke Pemakaman
Kasus penusukan yang menewaskan siswi SMK bernama Andirana Yubelia Noven Cahya (18), menimbulkan luka mendalam bagi pihak sekolah. [Suara.com/Rambiga]

Tangisan ibunda Noven pecah.

Suara.com - Siswi SMK di Bogor yang tewas ditikam, Adriana Yubelia Noven (18) dimakamkan (10/1/2019) pukul 12.20 WIB. Ratusan orang turut mengantarkan jenazah Noven ke pemakaman di Cimuncang, Kota Bandung.

Tangisan ibunda Noven pecah seiring mengantar jenazah anaknya ke pemakaman. Selain itu, tampak keluarga dan kerabat pun terlihat menangis.

Ibunda Noven sambil memeluk bingkai foto wajah anaknya itu terus menangis di pinggir makam putri sulungnya itu. Ayah Noven, Yohanes Bosco Wijanarko mengatakan, ia merasa sangat kehilangan putrinya itu.

Selain itu, ayah Noven juga berharap polisi segera mengungkap kasus pembunuhan yang menghilangkan nyawa anaknya itu dan pelaku mendapat hukuman seberat-beratnya.

"Ya kalau harapan dari keluarga, semoga pelaku bisa segera ditangkap," kata Yohanes, Kamis (10/1/2019).

Selain itu, salah seorang teman Noven mengatakan, ia mengaku merasa sangat kehilangan sosok Noven yang disebutnya sebagai teman yang baik.

"Sedih banget, semoga pelakunya segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya," kata salah seorang teman Noven yang tak mau disebutkan namanya.

Kontributor : Hendri Barnabas
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS