Diresmikan Besok, Posko Prabowo Cuma Berjarak 300 Meter dari Rumah Jokowi

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Diresmikan Besok, Posko Prabowo Cuma Berjarak 300 Meter dari Rumah Jokowi
Screen shot Prabowo dan Sandiaga buat vlog ucapan selamat Tahun Baru 2019. (Instagram Sandiaga)

Bahkan, menurutnya kantor BPN itu merupakan milik tetangga Jokowi itu yang menjadi relawan pendukung Prabowo - Sandiaga.

Suara.com - Badan Pemenangan Nasional (BPN) akan meresmikan Kantor Pusat BPN Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Sumber Solo, Surakarta, Jawa Tengah pada Jumat (11/1/2019) besok. Diketahui, posko pemenangan Prabowo - Sandiaga itu hanya berjarak kurang lebih 300 meter dari kediaman capres petahana Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Wakil Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Ferry Juliantono mengatakan kantor tim pemenangan itu berada tak jauh dari rumah Jokowi. Bahkan, menurutnya kantor BPN itu merupakan milik tetangga Jokowi itu yang menjadi relawan pendukung Prabowo - Sandiaga.

"Iyalah (ngedukung). Kalau perlu suruh Jokowi dukung Prabowo - Sandi," kata Ferry saat dihubungi Suara.com, Kamis (10/1/2018).

Dalam acara peresmian BPN itu nantinya akan hadir sejumlah petinggi BPN Prabowo - Sandiaga, yakni Ketua Umum BPN Prabowo - Sandiaga, Djoko Santoso, Wakil Ketua BPN Rachmawati Soekarnoputri dan Direktur Eksekutif Musa Bangun.

Ferry menjelaskan dalam acara peresmian tersebut juga akan digelar deklarasi dukungan untuk Prabowo - Sandiaga dari Universitas Negeri Solo (UNS). Di hari yang sama, petinggi BPN juga akan meresmikan posko relawan di Sragen.

Untuk Prabowo dan Sandiaga tidak dijadwalkan untuk hadir dalam ketiga agenda tersebut. Namun Prabowo direncanakan akan menyambangi Solo pada 12 Januari. Sedangkan Sandiaga akan hadir dalam agenda Tabligh Akbar di Solo pada 13 Januari.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS