Vanessa Angel 15 Kali Transaksi, Mucikari Dapat Rp 12 Juta Sekali Check In

Pebriansyah Ariefana
Vanessa Angel 15 Kali Transaksi, Mucikari Dapat Rp 12 Juta Sekali Check In
TSK TN (kiri) TSK ES (kanan). [Suara.com/Achmad Ali]

Vanessa Angel bukan kali pertama menerima orderan prostitusi dari mucikari Endang Siska.

Suara.com - Kepolisian Daerah Jawa Timur menyebut jika Vanessa Angel 15 kali melakukan transaksi seks. Vanessa Angel bukan kali pertama menerima orderan prostitusi online dari mucikari Endang Siska.

Direskrimsus Polda Jatim Ahmad Yusep Gunawan mengungkap tranksasi yang dilakukan mucikari ES kepada Vanessa Angel. Berdasarkan data yang didapat penyidik Cyber Crime, terdapat 15 kali transaksi dalam rekening Siska ke Vanessa Angel.

Sebelumnya polis menyebutkan harga sekali berhubungan seks dengabn Vanessa Angel sebesar Rp 80 juta. Sementara dari rekening Vanessa Angel ke rekening Siska, terdapat 8 kali transaksi pengiriman uang.

“Itu data yang kami dapat dari tranksaksi rekening koran, untuk VA mendapat order beberapa kali dari layanan prostitusi online ini,” ujar Yusep, Kamis (10/1/2019).

Yusep menuturkan, untuk fee rata-rata yang didapat mucikari adalah 15 persen dari jumlah yang diterima artis. Itu artinya sekali transaksi seks, Vanessa Angel memberikan Rp 12 juta kepada mucikari Siska.

“Mucikari kalau dirata-rata dapat 15 persen dari jumlah yang diterima artis,” ujarnya.

Sebelumnya, penyidik akan memanggil artis lain yang diduga terlibat dalam jaringan prostitusi online ini, mereka adalah AC, TP, BS, ML dan RF. Kelimanya akan dipanggil dalam waktu dekat.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS