Ditolak di Riau, Neno Warisman ke Batam Resmikan Relawan Ganti Presiden

Iwan Supriyatna
Ditolak di Riau, Neno Warisman ke Batam Resmikan Relawan Ganti Presiden
Neno Warisman saat berada di Tanjungpinang (Foto: Yogi ES/Batamnews)

Neno Warisman meresmikan Sekretariat Relawan Ganti Presiden DPW Kepulauan Riau di Kota Batam.

Suara.com - Neno Warisman gagal melakukan deklarasi Relawan Ganti Presiden di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau beberapa waktu lalu.

Seolah tak gentar dengan kegagalan tersebut, Neno Warisman kemudian terbang ke Batam untuk meresmikan Sekretariat Relawan Ganti Presiden DPW Kepulauan Riau di Kota Batam.

Neno Warisman sempat singgah ke makam Raja Ali Haji di Pulau Penyengat, Tanjungpinang sebelum menghadiri kegiatan Safari Doa Bersama untuk NKRI serta mengukuhkan DPW dan DPD RGP se-Kepulauan Riau.

"Sehari sebelumnya juga telah dilaksanakan Training of Trainer Relawan se-Kepri di gedung Muhammadiyah Tanjungpinang," ujar Ketua Presidium RGP DPW Kepri, Rosi Zuraida, melalui keterangan tertulis, Senin (14/1/2019).

Rosi mengatakan, tugas relawan merupakan kerja-kerja ikhlas untuk menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019.

"Relawan yang telah mendapatkan pelatihan dan telah dikukuhkan, akan menjadi motor pengawal demokrasi di seluruh Provinsi Kepulauan Riau, dari segala potensi penyimpangan proses pemilu, khususnya terhadap suara pasangan calon Presiden nomor urut 02, Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno," ujarnya.

Berita ini sebelumnya dimuat Batamnews.co.id jaringan Suara.com dengan judul "Gagal di Tanjungpinang, Neno Warisman Resmikan Relawan Ganti Presiden di Batam"

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS