Polisi Akan Sebar Sketsa Wajah Pelaku Penusukan Siswi SMK di Bogor

Dwi Bowo Raharjo
Polisi Akan Sebar Sketsa Wajah Pelaku Penusukan Siswi SMK di Bogor
Lokasi siswi SMK berinisial NN (18) ditusuk orang tidak dikenal di Jalan Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. (Suara.com/Rambiga)

Andriana Yubelia Noven Cahya (18), tewas usai ditusuk orang tidak dikenal di gang kecil.

Suara.com - Polresta Bogor Kota masih memburu pelaku penusukan Andriana Yubelia Noven Cahya (18) di Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat. Dalam waktu dekat, Polisi akan menyebar sketsa wajah pelaku.

"Dalam waktu dekat (sketsa wajah pelaku) akan kita sebar, karena masih dibuat," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser, di Gedung DPRD Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (14/1/2019).

Hendro menerangkan, sudah ada sekitar 18 orang saksi yang diperiksa terkait kasus yang menewaskan siswi kelas 3 SMK tersebut. Kekininan, tim gabungan masih bekerja untuk dapat mengungkap kasus ini.

"Perekembangan yang signifikan belum ada, tim masih bekerja mencari berbagai kemungkinan. Ada hal-hal yang belum bisa disampaikan ke temen-temen. Proses masih terus berjalan," tutup Hendri.

Seperti diketahui, Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas usai ditusuk orang tidak dikenal setelah pulang sekolah di gang kecil, Jalan Riau, Baranangsiang, Kota Bogor pada Selasa 8 Januari 2019 lalu.

Korban tewas akibat luka tusukan senjata tajam tepat di bagian dada kiri sedalam 22 sentimeter. Aksi penusukan itu pun berhasil terekam oleh kamera pengawas CCTV yang berada di sekitar lokasi.

Kontributor : Rambiga

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS