Polisi Periksa Cewek Berjam Biru Terkait Kasus Viral Video Mesum

Agung Sandy Lesmana
Polisi Periksa Cewek Berjam Biru Terkait Kasus Viral Video Mesum
Video mesum yang diduga dilakukan sepasang kekasih, menggegerkan warga Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. [Beritajatim]

Dalam penyelidikan kasus ini, polisi juga belum bisa menyimpulkan pelaku yang diduga sengaja menyebarkan video syur itu ke dunia maya.

Suara.com - Polisi masih menyelidiki video mesum pasangan remaja yang viral di media sosial. Terkait kasus tersebut, polisi sedang memeriksa tiga orang termasuk perempuan yang terekam mengenakan jam biru dalam video porno berdurasi 1 menit, 21 detik itu.

"Ada tiga orang yang sudah kita periksa, dari pihak korban sendiri (perempuan) dan saksi-saksi yang mengetahui penyebaran video itu," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP M Sholikin Fery seperti dikutip Beritajatim.com, Rabu (16/1/2019).

Namun, Sholikin belum bisa menyimpulkan modus terkait penyebaran video tak senonoh itu yang kekinian menghebohkan masyarakat. Dalam penyelidikan kasus ini, polisi juga belum bisa menyimpulkan pelaku yang diduga sengaja menyebarkan video syur itu ke dunia maya.

"Belum tahu modusnya apa, karena memang laporannya masih awal. Siapa yang menyebarkan dan lain sebagainya masih kita dalami," kata dia.

Sholikin menambahkan, penyelidikan ini dilakukan setelah polisi menerima laporan kasus video mesum tersebut. Berdasarkan laporan ada dua video dengan korban yang sama.

"Memang kita baru menerima laporan dari salah satu masyarakat tentang dugaan tindak pidana ITE yaitu menyebarkan konten elektronik yang bermuatan prostitusi," tandasnya.

Sebelumnya, video mesum yang diduga dilakukan sepasang kekasih kembali viral melalui pesan singkat WhatsApp (WA). Video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut viral di masyarakat sejak, Minggu (6/1/2019) kemarin.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut memperlihatkan dua remaja yang melakukan adegan layaknya suami istri. Tampak, sejoli itu melakukan hubungan intim di sebuah kamar yang bercat kuning kecoklatan.

Terlihat dalam video tersebut keduanya melakukan hubungan intim tersebut di atas sebuah kasur berwarna biru bermotif kotak-kotak. Dari video itu, terlihat jika keduanya sengaja merekam adegan tersebut. Tidak hanya berupa video, hasil bidik layar foto WA dari adegan suami-istri tersebut juga viral.

Dari hasil bidik layar foto WA yang tersebar, terdapat tiga foto yang dipasang jadi satu foto. Di foto atas terlihat foto keduanya berfoto selfie, foto tengah dan bawah terlihat kedua dan melakukan adegan tak senonoh. Diduga keduanya merupakan warga Kabupaten Mojokerto. Sumber: Beritajatim.com

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS