facebook

Seruduk Babi Hutan di Tengah Jalan, Satu Keluarga Alami Kritis

Agung Sandy Lesmana
Seruduk Babi Hutan di Tengah Jalan, Satu Keluarga Alami Kritis
Ilustrasi babi hutan. [Shutterstock]

Cut Putri menjelaskan, saat itu Wawan yang mengendarai sepeda motor sempat mengerem ketika seekor babi itu sedang berlari ke tengah jalan.

Suara.com - Satu keluarga terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah terlibat kecelakan di Jalur Lintas Barat, Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kepulauan Riau. Namun, kecelakaan yang dialami Wawan Sugiarto (46) bukan karena terlibat tabrakan dengan kendaraan lain.

Kecelakaan yang dialami Wawan karena menyeruduk seekor babi hutan. Perisitwa nahas yang terjadi pada Selasa (15/1/2019), ketika Wawan sedang memboceng istri bernama Yesi Lestari (42) dan anaknya, Hasa Solehamid (9) menggunakan sepeda motor jenis Honda Supra. Akibat menyeruduk seekor babi, satu keluarga itu mengalami kritis.

"Suami istri dan anaknya sudah ditangani pihak medis," kata Kasatlantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia seperti diwartakan Batamnnews.co.id--jaringan Suara.com.

Cut Putri menjelaskan, saat itu Wawan yang mengendarai sepeda motor sempat mengerem ketika seekor babi itu sedang berlari ke tengah jalan. Saat kecelakaan posisi binatang itu tepat di depan kendaraan korban yang sedang melaju cepat.

Baca Juga: BI Pertahankan Suku Bunga Acuannya di Posisi 6 Persen

"Pengendara itu sempat mengerem. Dikarenakan posisi babi hutan itu tepat di depannya sehingga kecelakaan itu tak dapat dielakkan," kata dia.

Cut Putri juga menyampaikan, setelah kejadian, Wawan bersama istri dan anaknya langsung dilarikan ke RSUD Tanjunguban. Sedangkan kendaraan yang ditumpangi satu keluarga itu sudah dievakuasi dari lokasi kejadian.

Sumber: Batamnews.co.id

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS