Berswafoto, Emak-emak Cantik Nekat Dekati Jokowi di Stasiun Cibatu

Agung Sandy Lesmana | Ummi Hadyah Saleh
Berswafoto, Emak-emak Cantik Nekat Dekati Jokowi di Stasiun Cibatu
Presiden Jokowi didatangi perempuan berhijab untuk berswafoto di Stasiun Cibatu. (Suara.com/Ummi HS)

Bahkan terdengar pekikan dari masyarakat yang memanggil-manggil Jokowi di lokasi proyek pembangunan rel kereta Cibatu - Garut.

Suara.com - Seorang emak-emak nekat menyambangi Presiden Joko Widodo saat meninjau reaktivasi jalur kereta api di stasiun Cibatu, Garut, Jawa Barat, Jumat (18/1/2019). Aksi nekat itu dilakukan perempuan cantik berhijab itu hanya untuk bisa berswafoto dengan Jokowi.

Menurut pantauan Suara.com, warga sekitar memang tampak ramai untuk melihat Jokowi yang didampigi sang istri, Iriana Jokowi di stasiun Cibatu. Untuk diketahui, jalur kereta api Cibatu sudah berhenti beroperasi sejak tahun 1983 lalu. Dan kekinian jalur tersebut akan diaktifkan kembali dan ditargetkan selesai pada akhir tahun ini.

Setelah meninjau reaktivasi jalur kereta, warga terlihat sangat antusias untuk bisa melihat kunjungan kerja Kepala Negara. Bahkan terdengar pekikan dari masyarakat yang memanggil-manggil Jokowi di lokasi proyek pembangunan rel kereta Cibatu - Garut.

"Pak Jokowi ke sini pak, pak ke sini pak," teriak warga yang antusias berteriak nama orang nomor satu itu.

Tak lama, seorang ibu-ibu nekat menghampiri Jokowi untuk bisa merekam moment kedatangan orang nomor satu tersebut melalui jepretan foto. Usai melayani foto bersama, Jokowi juga menghampiri warga yang sudah menyambut kedatangan Jokowi dan rombongan.

Sepanjang jalan, Jokowi juga disambut para siswa SD yang membawa bendera di pinggir jalan.

Dalam kunjungan kerjanya, Jokowi didampingi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS