Sepeda Motor Digondol Maling, Caleg Perindo Ini Kebingungan Buat Kampanye

Agung Sandy Lesmana
Sepeda Motor Digondol Maling, Caleg Perindo Ini Kebingungan Buat Kampanye
Suliyadi Setiawan, caleg Partai Perindro jadi korban pencurian di rumahnya. (Beritajatim.com)

Dia mengaku terkejut saat melihat pintu rumahnya sudah dalam kondisi terbuka. Saat itu, sepeda motornya pun sudah tak ada di tempat.

Suara.com - Kediaman Suliyadi Setiawan, calon legislatif DPRD Jember, Jawa Timur dari Partai Perindo disantroni maling pada Jumat (18/1/2019) dini hari. Dari peristiwa itu, satu uniit sepeda motor Honda CB berpelat nomor P 6610 QU milik korban raib digondol pencuri.

"Saya baru tahu kalau sepeda motor dicuri pada pukul setengah lima pagi. Saat itu saya baru bangun tidur," kata Suliyadi seperti diwartakan Beritajatim, kemarin.

Dia mengaku baru sadar rumahnya menjadi sasaran maling setelah menuju ke dapur di rumah bagian belakang. Dia mengaku terkejut saat melihat pintu rumahnya sudah dalam kondisi terbuka. Saat itu, sepeda motornya pun sudah tak ada di tempat.

"Saya lihat kok pintu terbuka. Ternyata sepeda motor saya sudah tidak ada. Tapi pencurinya tidak membawa helm yang berada di atas sepeda itu," kata pria yang juga berprofesi sebagai wartawan Lensa Rakyat ini.

Suliyadi menduga pencuri menjebol tembok agar bisa memasukkan tangan untuk membuka slot pintu dari dalam. Sebab, dia melihat ada dua lubang di tembok dekat pintu tersebut akibat dirusak pelaku.

Terkait hilangnya sepeda motor itu membuat Suliyadi harus berpikir mencari kendaraan pengganti untuk berkampanye.  "Kampanye ya harus jalan terus," katanya.

Sumber: Beritajatim.com

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS