Diserbu Warganet, Sellha Purba Penyapu Jalanan Cantik Kewalahan

Iwan Supriyatna | Walda Marison
Diserbu Warganet, Sellha Purba Penyapu Jalanan Cantik Kewalahan
Sellha Purba PPSU cantik yang bangga dengan pekerjaanya. (Facebook: Sellha Purba)

"Masa saya mau balasin satu satu. Kan kita juga punya kerjaan, gitu,"

Suara.com - Sellha Purba petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang viral karena parasnya, mengaku sangat menikmati ketenarannya di media sosial.

Melalui akun Instagramnya @sellha_purba, tak sedikit warganet yang memuji kecantikan Sellha Purba.

"Seneng, karena sudah dikenal orang," ujar Sellha Purba saat ditemui Suara.com di Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara. Rabu (23/1/2019).

Banyak komentar yang membanjiri setiap foto yang diunggah di akun Instagramnya. Saking banyaknya, Sellha pun mengaku kewalahan membalas komentar itu.

"Ada yang bilang kok sombong yah? Gimana yah. Masa saya mau balasin satu satu. Kan kita juga punya kerjaan, gitu," tuturnya.

Tak hanya komentar baik, komentar miring pun juga kerap diterima Sellha Purba. Dia pun mengaku sempat kaget mendapat hujatan dari warganet.

"Kaget lah. Dia yang nggak tahu saya bisa menilai seperti itu. Sampai saya komen 'mbak belum tahu saya. Kalau mau tahu saya bisa temuin saya,' saya bilang gitu. Karena saya juga kaget kan," terangnya.

Terlepas dari komentar baik dan buruk, jumlah pengikut akun instagram wanita yang tinggal di kawasan Semper, Jakarta Utara ini juga semakin bertambah sejak Senin lalu.

"Senin sudah mulai ramai di Instagram. Selasa makin ramai. Sampai kemarin wartawan pada datang ke sini," bebernya.

Peningkatan jumlah Followers diakui Selha Purba sangat pesat. Followersnya semula hanya berjumlah sekitar 1.000, namun hingga saat ini sudah naik hingga tiga kali lipat.

"Terakhir saya lihat sudah 2.900-an," terangnya.

Selha Purba mengaku cukup mensyukuri pekerjaannya saat ini. Pihak keluarga pun cukup mendukung kegiatannya yang membawanya pada ketenaran.

"Keluarga tetap mendukung. Selama pekerjaanya baik dan tidak merugikan orang," terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS