Sudah Terkenal, Sellha Tak Mau Tinggalkan Pekerjaan Sebagai Pasukan Oranye

Dwi Bowo Raharjo | Walda Marison
Sudah Terkenal, Sellha Tak Mau Tinggalkan Pekerjaan Sebagai Pasukan Oranye
Petugas PPSU Cantik Sellha Purba. (Suara.com/Walda Marison)

Sellha Purba akan utamakan pekerjaan.

Suara.com - Sellha Purba, salah satu pasukan oranye atau petugas PPSU Kelurahan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara yang tengah ramai diperbincangkan ini mengaku mulai diundang wawancara di televisi swasta pada Jumat (25/1/2019) mendatang. Sellha mengaku sangat menikmati popularitasnya sebagai petugas PPSU cantik yang menghebohkan sosial media.

"Iya hari Jumat nanti mau diundang salah satu tv swasta," ujar Sellha saat berbincang dengan Suara.com, Rabu (23/1/2019).

Perempuan 21 tahun itu akan memenuhi undangan pihak stasiun televisi yang ingin melakukan sesi wawancara, termasuk menerima jika ada tawaran iklan atau pun diajak main film. Namun tetap pekerjaanya sebagai petugas PPSU tidak akan ditinggalkan.

"Kalau misalnya bisa saya terima, saya terima. Tapi lihat waktunya. Kalau bentrok dengan pekerjaan ini (PPSU), saya tolak," terangnya.

Walaupun nantinya mendapatkan job banyak di luar petugas PPSU, Sellha memastikan tidak akan meninggalkan pekerjaan utamanya itu. Sebab, ia menganggap dunia hiburan hanya sesaat.

"Itu hanya sementara. Nggak usah tergiur lah berapapun jumlahnya (bayaran). Karena kewajiban saya seperti ini (PPSU) harus saya jalani sampai selesai," pungkasnya.

Lebih lanjut, perempuan yang tinggal di kawasan Semper, Jakarta Utara ini merasa mulai terkenal di sosial media. Di akun Isntagram miliknya, @sellha_purba sejak hari Senin lalu pengikut atau followersnya mulai bertambah.

"Senin sudah mulai rame di Instagram. Selasa makin rame. Sampe kemarin wartawan pada dateng ke sini," kata dia.

Peninggakatan jumlah Followers diakui Selha sangat pesat. Followersnya semula hanya berjumlah sekitar 1000. Dan kekinian sudah lebih dari 2.900.

Selain itu, Sellha mengaku menysukuri pekerjaannya saat ini. Pihak keluarga pun cukup mendukung ketenarannya.

"Keluarga tetap mendukung. Selama pekerjaanya baik dan tidak merugikan orang," kata Sellha.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS