Kredit Ditolak, Yulia Menari Telanjang di Depan Manajer Bank

Reza Gunadha
Kredit Ditolak, Yulia Menari Telanjang di Depan Manajer Bank
Yulia Kuzmina, perempuan penari telanjang di Rusia, nekat menanggalkan pakaiannya satu per satu di depan manajer bank lantaran menolak permohonan kreditnya. [Daily Mail]

Saya dalam situasi yang sulit. Mereka yang menghakimi saya, tidak tahu apa yang terjadi dalam hidup ini.

Suara.com - Yulia Kuzmina, perempuan penari telanjang di Rusia, nekat menanggalkan pakaiannya satu per satu di depan manajer bank lantaran menolak permohonan kreditnya.

Ia berharap, dengan menunjukkan payudaranya bisa mengubah keputusan sang manajer  untuk menyetujui permohonan utang.

Seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (22/1/2019), perempuan berusia 20-an tahun tersebut memamerkan asetnya setelah permohonan utang ditolak bank di Kazan, ibu kota Republik Tatarstan, Rusia barat.

Dalam laporan media lokal, Yulia pergi ke bank tersebut dan mengisi surat permohonan pinjaman. Dalam surat permohonannya, ia menuliskan mau meminjam uang guna membeli mobil.

Pegawai bank, yang belum disebutkan namanya, menolak untuk menyetujui permohonan itu karena mengategorikan Yulia sebagai kreditur tak dapat diandalkan.

Setelah permohonannya ditolak, Kuzmina mengambil langkah ekstrem. Dalam rekaman video pengawas bank, Kuzmina terlihat duduk di bangku depan manajer bank.

Setelah manajer bank memberitahukan permohonan kreditnya ditolak, Yulia sempat berdiri dari bangkunya.

Sembari berdiri dan berbicara, Yulia juga mengangkat bajunya untuk menunjukkan payudaranya kepada manajer bank.

Karena manajer bank itu tak merespons positif aksinya, Yulia melakukan aksi lanjutan yakni membuka bajunya.

Lagi-lagi manajer bank tak tergoda untuk membubuhkan tandatangannya dalam formulir kredit milik Yulia.

Akhirnya, Yulia melakukan gerakan pamungkas, yakni melepas bra sehingga tak ada sehelai benang pun menutupi tubuh bagian atasnya alias topless.

Namun, manajer bank tetap menggelengkan kepala tanda tak menyetujui permohonan pinjaman.

Si manajer justru mendekati Yulia untuk memakaikan mantel agar tubuh perempuan itu tak lagi telanjang. Ia lantas menggiring Yulia untuk keluar dari bank tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh media lokal, Yulia mengatakan, “Saya dalam situasi yang sulit. Mereka yang menghakimi saya, tidak tahu apa yang terjadi dalam hidup ini.”

Yulia menuturkan, dirinya tetap tak diberikan pinjaman uang oleh bank meski telah menunjukkan kemampuannya dalam menari telanjang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS