Stres Jadi Pengangguran, Daeng Nangga Tusuk Istrinya, Lalu Coba Bunuh Diri

Agung Sandy Lesmana
Stres Jadi Pengangguran, Daeng Nangga Tusuk Istrinya, Lalu Coba Bunuh Diri
Pelaku saat menjalani perawatan di rumah sakit akibat percobaan bunuh diri. (Kabarmakassar.com)

Mirisnya Dinne menjadi sasaran akibat guncangan kejiwaaan suaminya yang kini sedang menganggur.

Suara.com - Sungguh tragis nasib perempuan bernama Dinne Daeng Kebo (25) nyaris tewas setelah menerima dua kali tusukan pisau dapur di bagian tubuh. Nahas, aksi penikaman itu dilakukan Saparuddin Daeng Nangga (28) yang tak lain adalah suami korban.

Aksi penikaman itu terjadi saat korban sedang berada di rumahnya di Dusun Popoloe, Desa Barammamase, Galesong Selatan, Takalar Sulawesi Selatan, Rabu (23/1/2019).

Kanit Reskrim Polsek Galsel Aipda Rusdiono seperti diwartakan Kabarmakassar.com--jaringan Suara.com, menduga aksi itu dilakukan Saparuddin lantaran depresi usai dipecat dari pekerjaannya. Mirisnya Dinne menjadi sasaran akibat guncangan kejiwaaan suaminya yang kini sedang menganggur.

Menurutnya, usai menusuk istrinya menggunakan pisau sebanyak 2 kali, pelaku mencoba bunuh diri dan menusukkan pisau ke badannya sebanyak 5 kali. Beruntung, nyawa pasangan suami-istri itu bisa diselamatkan setelah aparat kepolisian datang ke lokasi.

Dinne dan suaminya pun lalu dilarikan ke RS Takalar Padjonga Ngalle untuk mendapatkan perawatan medis. Dari rumah tersebut, polisi pun kemudian menyita pisau dapur yang digunakan Saparudin untuk menusuk istri dan mencoba bunuh diri.

Terkait kasus ini, polisi telah menetapkan Saparudin sebagai tersangka. Dia dijerat terancam hukuman penjara pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan Undang Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman pidana tujuh tahun penjara.

Sumber: Kabarmakassar.com

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS