FPI: Ahok Jangan Jadi Politikus, Nanti Beringas Lagi

Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
FPI: Ahok Jangan Jadi Politikus, Nanti Beringas Lagi
Ahok berkumpul dengan keluarga dan Bripka Puput. (Tim BTP)

Novel malah mendukung Ahok menjadi presenter talk show.

Suara.com - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diminta tidak lagi menjadi politikus. Ahok dikhawatirkan kembali tidak terkendali dan tempramental.

Hal itu dikatakan Tokoh ormas FPI Novel Bamukmin. Ketimbang jadi politikus, Novel malah mendukung Ahok menjadi presenter talk show .

Novel mengungkapkan kalau Ahok lebih cocok jadi presenter. Hal itu diungkapkan Novel lantaran melihat karakter Ahok yang cenderung tempramen. Karakter tersebut dinilai Novel tidak baik untuk seorang politikus.

"Saya menyarankan agar Ahok tidak berpolitik lagi karena karakter Ahok yang tempramen akan semakin terasah menjadi lebih beringas apalagi masuk di partai kepala banteng waduuuuh," kata Novel kepada Suara.com, Kamis (24/1/2019).

Novel menilai kalau Ahok nantinya memutuskan untuk terjun ke dunia politik, malah akan semakin membuat kegaduhan. Dirinya mencontohkan kepada salah satu kyai yang kini terjun ke politik. Tanpa menyebutkan namanya, Novel menilai kyai itu kerap mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang meresahkan.

"Karena kiyai saja terjun ke politik praktis sudah sangat memprihatinkan akhlak dan statementnya sudah meresahkan dan membuat kegaduhan terus," ujarnya.

"Lebih baik Ahok menjadi presenter saja dibanding menjadi politikus," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS