Habis Bertemu Klien di Anyer, 2 Pengacara di Lebak Jadi Korban Penembakan

Bangun Santoso
Habis Bertemu Klien di Anyer, 2 Pengacara di Lebak Jadi Korban Penembakan
Ilustrasi penembakan. [shutterstock]

Tembakan sempat mengenai kaca mobil yang ditumpangi 2 pengacara itu

Suara.com - Dua orang pengacara dilaporkan baru saja menjadi korban penembakan oleh pelaku misterius di ruas jalan Raya Anyer, Kota Cilegon, Banten. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Salah satu korban penembakan mengaku, peristiwa itu terjadi di jembatan Jalan Raya Anyer, dekat pabrik Semen Indonesia, sekitar pukul 17.30 WIB sore.

“Kami usai bertemu klien di wilayah Anyer. Saat pulang, ada dua motor di depan kami, satu motor di samping kanan berboncengan. Satu kali tembakan di kaca kanan,” kata salah satu korban yang minta tidak disebut namanya, Minggu (3/2/2019).

Kejadian penembakan itu tidak memakan korban jiwa maupun luka. Sang supir, sempat berniat mengejar tiga motor yang diduga menembak dua pengacara itu. Namun diurungkan demi keselamatan.

Keduanya langsung melapor ke pihak kepolisian terdekat, agar segera ditangani lebih lanjut.

"Kita lapor ke Polsek KSKP Banten awalnya. Kemudian di arahkan ke Polres Cilegon," kata salah satu korban itu.

Sementara itu, Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso membenarkan peristiwa tersebut. Namun demikian pihaknya belum menerima laporan resmi dari pihak korban.

"Orangnya (korban) sempat datang ke KSKP Banten, sempat datang tapi disuruh melapor, bilangnya mau ke sini lagi tapi pergi dan nggak balik lagi untuk melapor, seperti tergesa-gesa,” kata Rizki saat dikonfirmasi, Senin (4/1/2019).

Hingga saat ini pihak Polres Cilegon masih melacak keberadaan mobil korban untuk mendalami kejadian tersebut.

Sumber: Bantennews.co.id

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS