Terseret Arus Sungai, Dua Pelajar di Jambi Tewas, Satu Pingsan

Bangun Santoso
Terseret Arus Sungai, Dua Pelajar di Jambi Tewas, Satu Pingsan
Polisi dan warga mengevakuasi salah satu pelajar yang terseret arus sungai di Merangin, Jambi. (Metrojambi.com)

Insiden nahas itu terjadi saat ketiga pelajar itu pulang dari mengaji

Suara.com - Tiga orang pelajar warga Desa Bungo Antoi, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi dilaporkan hanyut terbawa arus sungai di daerah itu. Dua orang ditemukan meninggal, sementara satu lainnya tak sadarkan diri.

Mengutip laman Metrojambi.com (jaringan Suara.com), insiden memilukan itu terjadi pada Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Dua orang pelajar yang ditemukan meninggal dunia yakni Imah (17) dan Risma (17). Sementara Darmi (18) ditemukan tidak sadarkan diri.

Kejadian bermula ketika, ketiga pelajar itu pulang dari mengaji dan bermain di pinggir sungai. Tiba-tiba salah satu pelajar tersebut terpeleset hingga terseret arus.

Melihat rekannya jatuh ke sungai, kedua temannya berusaha menolong. Nahas, bukannya berhasil menolong, kedua teman korban juga ikut terseret arus sungai.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut langsung berusaha menolong. Ketiganya akhirnya berhasil ditemukan. Namun sayang, dua di antaranya meninggal dunia, sedangkan satu lainnya tidak sadarkan diri.

Kapolsek Tabir Selatan Iptu Candra Kirana membenarkan kejadian itu. Menurut Candra, korban meninggal dunia telah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

"Iya benar, ada kejadian hanyut dan dua orang meninggal dunia," ujar Candra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS