Terseret Prostitusi Vanessa Angel, Della Perez: Saya Siap Diperiksa

Pebriansyah Ariefana
Terseret Prostitusi Vanessa Angel, Della Perez: Saya Siap Diperiksa
Della Perez. (Suara.com/Achmad Ali)

Della Perez datang ke Polda Jawa Timur untuk diperiksa Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus, Rabu (6/2/2019) pukul 10.30 WIB.

Suara.com - Adik Julia Perez, Della Wulan Asterani atau Della Perez terseret prostitusi Vanessa Angel. Della Perez datang ke Polda Jawa Timur untuk diperiksa Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus, Rabu (6/2/2019) pukul 10.30 WIB.

Della Perez datang ditemani kuasa hukumnya. Della Perez sumringah saat datang ke Polda Jatim. Didepan para wartawan, Della Perez terus saja melemparkan senyuman. Saat ditanya terkait pemeriksaan kasus prostitusi online Vanessa Angel, Della mengatakan siap diperiksa.

"Saya siap diperiksa," ucap Della, Rabu (6/2/2019).

Sementara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, selain Della Perez juga ada 7 saksi yang akan dipanggil pada Kamis (7/2/2019). Namun Della Perez memilih datang pada Rabu (6/2/2019).

"(Yang sudah dikirimi surat panggilan) Yakni saudara SR, GM, CSA, EVL, RB, MS, EP, dan DWS (Della Perez)," kata Irjen Luki.

Diketahui, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel. Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS