Petinggi PKS Puji Mahasiswi Berprestasi Bikin Skripsi #2019GantiPresiden

Bangun Santoso | Chyntia Sami Bhayangkara
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. (Suara.com/Dian Rosmala)
Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera. (Suara.com/Dian Rosmala)

Mahasiswi tersebut tercatat sebagai wisudawati berprestasi di Unpad dengan IPK sempurna 4,00

Suara.com - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera memberikan pujian terhadap seorang wisudawati Universitas Padjajaran (Unpad) yang mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna 4,00 dan keluar menjadi wisudawati terbaik di kampusnya. Sang wisudawati bisa mendapatkan nilai terbaik usai menyusun skripsi mengenai tagar #2019GatiPresiden.

Melalui unggahannya di akun Twitter @MardaniAliSera pada 9 Februari 2019, Mardani memberikan apresiasi kepada sang wisudawati. Mahasiswi tersebut sukses dengan tema skripsi seputar tagar #2019GantiPresiden.

Wisudawan terbaik UNPAD, jusul skripsinya: Pengaruh Sikap pada #2019GantiPresiden sebagai Gerakan Populis Terhadap Partisipasi Politik Pemilih Pemula Universitas Padjajaran Melalui Penggunaan #2019GantiPresiden di Media Sosial,” tulis Mardani melalui akun Twitter miliknya sebagaimana dikutip Suara.com, Minggu (10/2/2019).

Cuitan Mardani Ali Sera memuji mahasiswi berprestasi di Unpad. (Twitter)
Cuitan Mardani Ali Sera memuji mahasiswi berprestasi di Unpad. (Twitter)

Hingga Minggu siang setidaknya ada 3.204 orang yang menyukai unggahan Mardani dan 107 orang turut mengomentari cuitan itu. Banyak warganet yang turut memberikan apresiasi terhadap sang wisudawati.

Menyertai unggahannya, Mardani juga menyertakan identitas sang wisudawati yang dijabarkan dalam laman resmi Universitas Padjajaran. Saat Suara.com membuka lama situs itu, muncul identitas wisudawati lulusan terbaik itu yang bernama Regita Anggia.

Dara kelahiran 9 November 1998 ini terkenal sebagai mahasiswi berprestasi. Sederetan prestasi berhasil ia raih, mulai dari juara III pada kompetisi penulisan esai yang digelar Telkom University tahun 2017 dan Juara III Penelitian Kawula Muda yang digelar Universitas Gadjah Mada tahun 2018. Ia pun berencana untuk melanjutkan hasil penelitian setelah ia lulus dari kampus itu.

Meski demikian, dari laman situs resmi Universitas Padjajaran itu, tidak nampak keterangan nama skripsi yang dibuat oleh Regita, sang wisudawati berprestasi ini.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS