Fadli Zon Bantah Minta Tantan Bikin Video Dukungan dari Markas Besar PBB

Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari
Fadli Zon Bantah Minta Tantan Bikin Video Dukungan dari Markas Besar PBB
Hasil bidik layar video lelaki dukung Prabowo-Sandiaga di ruang PBB, (istimewa)

"Ada yang pernah foto-foto di depan Capitol Hill menyatakan dukungan, bebas kan masyarakat kita di seluruh dunia," kata Fadli

Suara.com - BPN Bantah Ada Di Balik Tantan Taufiq Lubis , Pendukung Prabowo - Sandiaga Di Ruang Sidang PBB

Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto – Sandiaga Uno membantah terlibat dalam pembuatan video Tantan Taufiq Lubis, yang mengungkapkan dukungannya saat berada di ruang sidang Markas Besar PBB di New York, Amerika Serikat.

Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo – Sandiaga, Fadli Zon , mengatakan video itu merupakan kreativitas Tantan sebagai pendukung capres dan cawapres nomor urut 2.

"Enggak ada, saya kira (itu) kreativitas. Ada yang pernah foto-foto di depan Capitol Hill menyatakan dukungan, bebas kan masyarakat kita di seluruh dunia," kata Fadli di Gedung Nusantara III DPR, Selasa (12/2/2019).

"Kebetulan mereka yang ada di Amerika Serikat atau Inggris atau di mana, sah-sah saja. Apa urusannya dengan kami, mungkin (kubu rival) kalah kreatif saja," sambungnya.

Fadli kemudian merespons pendapat sejumlah pihak yang berkeberatan Tantan menyatakan dukungan untuk Prabowo – Sandiaga saat berada di Markas Besar PBB.

Menurut Fadli, gedung PBB tidak hanya dikunjungi oleh delegasi-delegasi dari berbagai negara, tapi juga turis.

"Gedung PBB itu juga tempat orang bisa datang dan pergi, bukan hanya delegasi. Kan bisa saja mereka turis atau apa itu saya kira itu bagian dari kreativitas. Apa salahnya?” belanya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS