Prabowo Berniat Besuk Ani Yudhoyono di Singapura

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Prabowo Berniat Besuk Ani Yudhoyono di Singapura
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. (Foto dok, Timses Prabowo)

Namun, Prabowo belum menemukan waktu yang tepat terkait agenda besukan tersebut.

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berencana menjenguk Ani Yudhoyono, istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sedang dirawat di sebuah Rumah Sakit di Singapura. Namun, Prabowo belum menemukan waktu yang tepat terkait agenda besukan tersebut.

"Pak Prabowo berusaha untuk menengok, tapi berusaha untuk intensif maksudnya waktunya belum tepat, jadi kalo Pak Prabowo sih ada niat untuk menjenguk," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Jalan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Meski belum sempat menjenguk, Fadli menyebut Prabowo sudah dengan keluarga guna menanyakan perkembangan dari kesehatan Ani Yudhoyono. Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPR itu juga turut mendoakan bagi kesembuhan Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono sakit. (@aniyudhoyono)
Ani Yudhoyono sakit. (@aniyudhoyono)

"Sudah, sudah (komunikasi). Saya kira kita ikut mendoakanlah supaya bu Ani Yudhoyono semoga lekas sembuh bisa lekas pulih dari penyakitnya," pungkasnya.

Untuk diketahui, perempuan bernama lengkap Kristiani Herrawati itu mengeluhkan sakit di otot punggungnya sehingga harus dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Tim dokter masih melakukan observasi terkait diagnosa penyakit mantan ibu negara tersebut.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS