Jelang Debat Capres, Jokowi Akan Bawa Keberhasilannya Bangun Infrastruktur

Ferry Noviandi | Ria Rizki Nirmala Sari
Jelang Debat Capres, Jokowi Akan Bawa Keberhasilannya Bangun Infrastruktur
Jokowi dan Jusuf Kalla. (Suara.com/Yasir)

Jokowi siap menghadapi Prabowo Subianto dengan seluruh argumen juga gagasan berdasarkan data.

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi menghadapi debat kedua Pemilihan Presiden 2019, yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019) malam. Sebagai petahana, Jokowi akan menyiapkan sejumlah senjata berupa keberhasilannya selama memimpin negara sesuai dengan tema debat. 

Debat kedua besok kedua capres akan bertarung gagasan serta argumen dengan tema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup serta infrastruktur. Jokowi berencana untuk memaparkan semua kinerjanya dalam membangun infrastruktur.

"Menurut saya besok infrastruktur, kita sampaikan apa yang sudah dikerjakan," kata Jokowi di Istana Negara, Sabtu (16/2/2019).

Terkait dengan tema energi juga pangan, Jokowi siap menghadapi Prabowo Subianto dengan seluruh argumen juga gagasan berdasarkan data. 

"Juga masalah energi akan saya sampaikan yang kita lakukan. Pangan, data-data yang kita punyai akan disampaikan," pungkasnya.

Untuk diketahui, debat kedua khusus calon presiden esok akan digelar mulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan oleh RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews TV. 

Debat kedua bertajuk Energi dan Pangan, Sumber Daya dan Lingkungan Hidup dan Infrastruktur. Adapun moderator pada debat kali ini ialah Tommy Tjokro dan Annisa Dasuki.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS