BPN: Ada Kejutan dari Prabowo saat Debat Pilpres, Jokowi Akan Kaget

Pebriansyah Ariefana
BPN: Ada Kejutan dari Prabowo saat Debat Pilpres, Jokowi Akan Kaget
Mantan Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak (peci hitam). (Suara.com/Yosea Arga)

Kejutan itu tidak akan terpikirkan dan tidak akan bisa diantisipasi oleh Jokowi.

Suara.com - Calon Presiden Prabowo Subianto akan memberikan kejutan dalam Debat Pilpres dengan Jokowi atau Joko Widodo. Prabowo menyiapkan argumentasi yang diklaim akan mengejutkan Jokowi, Minggu (17/2/2019) malam ini.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan kejutan itu tidak akan terpikirkan dan tidak akan bisa diantisipasi oleh Jokowi.

"Itu 'surprise' yang luar bias pastinya. Misalnya, (kebijakan) yang tidak pernah dilakukan Pak Jokowi. Nanti lihat saja di debat," ujar Dahnil di Hotel Sultan, Jakarta.

Prabowo sangat rileks menjelang dilangsungkannya debat putaran dua ini. Prabowo siap mengemukakan kebijakan-kebijakan di bidang pangan, energi, infrastruktur dan lingkungan hidup yang dibutuhkan masyarakat dan belum pernah dilakukan pemerintahan di bawah pimpinan Jokowi.

Dahnil sedikit membocorkan bahwa Prabowo akan mengkritik kebijakan impor pangan yang dilakukan di pemerintahan Jokowi.

"Prabowo akan datang tanpa beban. Dia rileks. Dia menyiapkan kebijakan baru," ujar dia.

Dahnil juga memastikan Sandiaga Uno tidak akan hadir dalam debat malam ini. Sandiaga ditugaskan Prabowo untuk terjun ke masyarakat dan menjelaskan tentang argumentasi yang disamapaikan Prabowo dalam debat malam ini.

"Bang Sandi nanti ada di daerah Bogor-Jakarta, setelah dan sebelum debat. Beliau akan banyak menjelaskan tentang apa yang disampaikakan oleh Pak Prabowo," ucapnya.

Debat capres-cawapres putaran kedua akan dilangsungkan di Hotel Sultan Jakarta, Minggu malam ini dan dipandu oleh dua moderator yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki. Debat pada malam ini mengusung tema kebijakan energi, sumber daya alam, lingkungan hidup, pangan dan infrastruktur. Di putaran kedua ini, debat hanya akan diikuti antar-capres. (Antara)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS