Cewek Lahiran di Jalan Tak Ditolong, Warga Malah Sibuk Merekam Pakai Hape

Pebriansyah Ariefana
Cewek Lahiran di Jalan Tak Ditolong, Warga Malah Sibuk Merekam Pakai Hape
seorang perempuan melahirkan di jalan tapi tidak ditolong. (World of Buzz/Solopos.com)

Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu terpaksa harus melahirkan di jalanan saat ia bertugas sebagai juru parkir.

Suara.com - Kisah tragis plus miris terjadi saat seorang perempuan melahirkan di jalan tapi tidak ditolong. Warga yang ada di lokasi malah sibuk menonton dan merekam perempuan melahirkan di jalan itu.

Kisah tragis itu terjadi di Filipina. Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu terpaksa harus melahirkan di jalanan saat ia bertugas sebagai juru parkir.

Kisah tragis belum berhenti sampai di situ. Perempuan juru parkir itu melahirkan jalanan sendirian tanpa bantuan orang di sekitarnya. Cerita itu dikupas oleh World of Buzz, Minggu (17/2/2019) kemarin.

Proses kelahiran bayi di jalanan itu malah menjadi tontonan bagi orang-orang di sekitar lokasi kejadian. Sebagian dari mereka bahkan tak segan merekam proses persalinan itu dengan kamera ponsel mereka.

Hal yang kemudian viral di media sosial itu mengundang kecaman warganet. Warganet tak menyangka masyarakat di sekitar lokasi kejadian justru hanya menonton dan malah merekam seorang perempuan yang sedang berjuang melahirkan bayinya di jalanan.

Untungnya, bayi dan ibu dalam proses persalinan di jalanan itu selamat. Berdasarkan foto yang dipublikasikan World of Buzz, perempuan berambut pendek di Filipina tersebut melahirkan bayi dengan hanya menurunkan celana yang ia pakai tanpa melepasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS