Kios Bensin Terbakar, Wajah Nenek Ijah Kena Semburan Api

Agung Sandy Lesmana
Kios Bensin Terbakar, Wajah Nenek Ijah Kena Semburan Api
Kios bensin eceran di Sukabumi terbakar. (Istimewa)

Pada saat bersamaan Ijah sedang mengisi bensin ke dalam botol. Namun, tiba - tiba api menyambar dari bensin ke bagian wajahnya.

Suara.com - Perempuan paruh baya bernama Ijah (60) mengalami luka bakar di bagian wajah akibat  tersembur api saat kios bensin eceran miliknya di kawasan Nagrak, Sukabumi, Kamis (28/2/2019) terbakar. Selain itu, Rini, anak Nenek Ijah juga mengalami sesak napas akibat kepulan asap saat tempat usaha ibu kandungnya itu dilalap si jago merah.

Dari data yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Saat itu Muhamad Jalal sedang menambal ban motor di bengkel yang berada di samping kios bensin tersebut. Pada saat bersamaan Ijah sedang mengisi bensin ke dalam botol. Namun, tiba - tiba api menyambar dari bensin ke bagian wajahnya. Tak lama kemudian, kobaran api tersebut lalu melalap seluruh bangunan.

"Warga langsung bersama berusaha memadamkan api dan dibantu Damkar dari Cibadak dan api berhasil dipadamkan 20 menit kemudian. Atas kejadian tersebut kerugian ditaksir Rp 15 juta," ujar Kopda Basriadi, Babinsa Desa Kalaparea, Kecamatan Nagrak seperti diberitakan Sukabumiupdate.com--jaringan Suara.com.

Sementara itu, kedua korban kebakaran sedang ditangani oleh tim medis dari puskesmas setempat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS