Ria Kaget Melihat Saad Tak Bernafas di Atas Ranjang Apartemen Kalibata City

Iwan Supriyatna | Yosea Arga Pramudita
Ria Kaget Melihat Saad Tak Bernafas di Atas Ranjang Apartemen Kalibata City
Ilustrasi (Foto: shutterstocks)

Ria yang saat itu terbangun mendapati Saad sudah tidak bernafas dan tak bergerak.

Suara.com - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Arab Saudi bernama Al Buaihain Mohammad Saad ditemukan tewas di Apartemen Kalibata City, Tower Tulip Lantai 12 AA, Kalibata, Jakarta Selatan sekira pukul 01.00 WIB, Jumat (1/3/2019).

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Suharyono mengatakan, penemuan jasad Saad pertama kali diketahui oleh seorang saksi bernama Ria Haris (37) dan Riski Haris (29).

Ria yang saat itu terbangun mendapati Saad sudah tidak bernafas dan tak bergerak.

“Korban meninggal dunia di atas tempat tidur. Kemudian saksi menghubungi saksi Riski untuk panggil ambulance dan security Apartemen Kalibata City,” kata Suharyono melalui keterangan tertulisnya, Jumat (1/3/2019).

Jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih Jakarta Timur. Dari hasil pemeriksaan, korban diduga meninggal terkena serangan jantung.

“Menurut keterangan dokter jaga Dr. Hot Pita Yanti diduga korban meninggal karena serangan Jantung. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kami juga berkoordinasi dengan Kedubes Arab Saudi dan tidak terima diotopsi,” jelasnya.

Saat ini, kasus tersebut telah ditangani Polsek Pancoran.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS