Pakai Baju Serba Hitam, Massa Aksi #SaveAhmadDhani di PT Jakarta

Pebriansyah Ariefana | Fakhri Fuadi Muflih
Pakai Baju Serba Hitam, Massa Aksi #SaveAhmadDhani di PT Jakarta
Demo #SaveAhmadDhani. (Suara.com/Fakhri)

Mulan Jameela akan datang.

Suara.com - Puluhan orang menggelar aksi #SaveAhmadDhani untuk Ahmad Dhani. Aksi ini digelar di depan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Rencananya, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela, akan turut berpartisipasi dalam aksi tersebut. Demonstrasi ini juga dihadiri beberapa seniman lainnya seperti Sang Alang. Lembaga yang tergabung adalah Bang Japar, komunitas penggemar Dewa 19, Baladewa, Front Pembela Islam, dan penggemar Iwan Fals, Orang Indonesia (OI).

Menurut pantauan Suara.com, massa mengenakan pakaian serba hitam. Terdapat juga berbagai poster dan spanduk berisi kalimat dukungan untuk vokalis grub band Dewa 19 tersebut dan atribut Prabowo-Sandi. Pada mobil komando aksi, terpasang juga spanduk besar dengan gambar wajah Ahmad Dhani.

Demo #SaveAhmadDhani. (Suara.com/Fakhri)
Demo #SaveAhmadDhani. (Suara.com/Fakhri)

Menjelang aksi, lalu lintas sekitar Pengadilan Tinggi DKI Jakarta terpantau lancar. Puluhan personil Kepolisian ikut mengamankan aksi tersebut. Rencananya, aksi akan dimulai Jumat (8/03/2019) pukul 13.00. Namun hingga pukul 14.25 WIB masih belum dimulai.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani sebelumnya resmi ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Jawa Timur. Penetapan tesangka itu terkait dengan ucapan "idiot" saat deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS