Geger Mayat Janin Manusia Ditemukan di Musala Stasiun

Pebriansyah Ariefana
Geger Mayat Janin Manusia Ditemukan di Musala Stasiun
Mayat janin manusia. (Dok Polisi)

Mayat janin itu ditemukan di Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Suara.com - Geger mayat janin manusia ditemukan di musala stasiun kereta api di Blitar, Senin (11/3/2019). Mayat janin itu ditemukan di Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Mendapat laporan temuan tersebut, polisi segera ke lokasi dan membawa janin tersebut ke puskesmas terdekat.

"Panjang janin sekitar 5 cm. Petugas puskesmas tidak bisa memastikan apakah janin tersebut janin manusia atau bukan, tapi diperkirakan janin tersebut berusia 12 minggu," jelas Kapolsek Garum, AKP Rusmin di lokasi temuan.

Rusmin melanjutkan bahwa pihaknya telah mengirimkan janin tersebut ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo di Wlingi untuk identifikasi lebih lanjut. Mayat janin itu ditemukan Senin pagi sekira pukul 04.00 WIB oleh petugas kebersihan Stasiun Garum, Kabupaten Blitar, M Ulin.

Ulin pun segera melaporkan apa yang ditemukan itu kepada Kepala Stasiun yang lantas meneruskan ke Polsek Garum.

Ditemui di lokasi, Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Sodik Efendi, mengatakan belum bisa memberikan banyak penjelasan terkait temuan janin tersebut. Namun, lanjutnya, polisi sudah mengantongi nama-nama penumpang kereta pertama hari ini yang berhenti di stasiun Garum, yaitu KA Penataran rute Blitar-Surabaya.

"Masalahnya kita harus pastikan dulu apakah janin itu janin manusia atau bukan dan faktanya ketika janin tersebut ditemukan pintu stasiun belum dibuka dan kereta belum tiba," ujar Sodik sembari menambahkan bahwa ada kucing yang biasa tinggal di area stasiun.

Kontributor : Agus H

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS