Ledakan Keras Diduga Bom di Sibolga Sumatera Utara

Reza Gunadha
Ledakan Keras Diduga Bom di Sibolga Sumatera Utara
Masyarakat Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara digegerkan dengan adanya suara ledakan di kawasan pemukiman warga di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Selasa (12/3/2019). [Medanheadlines]

Terdengar sekali ledakan, kata seorang ibu saat berada di lokasi seperti diberitakan Medanheadlines.com--jaringan Suara.com.

Suara.com - Masyarakat Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara digegerkan dengan adanya suara ledakan di kawasan pemukiman warga di Jalan Cendrawasih, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Selasa (12/3/2019).

“Terdengar sekali ledakan,” kata seorang ibu saat berada di lokasi seperti diberitakan Medanheadlines.com--jaringan Suara.com.

Hingga berita ini diunggah, belum diketahui pasti apa yang disebut meledak itu. Namun warga menduga ledakan itu berasal dari bom.

Oleh aparat kepolisian yang berjaga memakai senjata laras panjang, warga dilarang mendekat hingga 200 radius meter dari lokasi.

“Hanya dengar suara dentuman keras,” kata warga lainnya yang tak sempat menyebut namanya.

Pantauan, terlihat ratusan masyarakat tengah memadati sepanjang Jalan Cendrawasih. Pun begitu, petugas kepolisian melakukan penjagaan hingga 200 radius dari lokasi ditemukannya bom.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS