Takut Dicurangi, Prabowo Minta Pendukungnya Bawa Tikar ke TPS

Iwan Supriyatna | Ria Rizki Nirmala Sari
Takut Dicurangi, Prabowo Minta Pendukungnya Bawa Tikar ke TPS
Prabowo Subianto. (Foto: Tim Dokumentasi Prabowo)

Prabowo Subianto menganggap 17 April 2019 sebagai momen lebaran kemerdekaan bangsa.

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menganggap 17 April 2019 sebagai momen lebaran kemerdekaan bangsa. Oleh karena itu Prabowo menyarankan kepada masyarakat untuk membawa tikar juga makanan khas lebaran ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah masing-masing.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat menemui pendukungnya di Mega Wisata Ocarina, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/3/2019).

Dirinya ingin agar para pendukungnya melakukan pengawasan di TPS-TPS agar menghindari adanya kecurangan saat penghitungan suara.

"Nanti pas 17 April datang ke TPS, bawa tikar, bawa lontong, ketupat, dan arem-arem. Anggap saja nanti 17 April 2019 adalah lebaran kemerdekaan kita. Kita tidak mau jadi bangsa kacung. Kita harus memiliki masa depan yang lebih baik," ungkap Prabowo.

Keinginan Prabowo untuk melihat masyarakat ikut serta mengawasi perhitungan suara lantaran ingin menyelamatkan nasib masa depan bangsa.

Prabowo ingin melihat kondisi bangsa bisa lebih baik ketimbang sekarang di mana pemerintah lebih sibuk melakukan impor bahan-bahan pangan.

"Kita akan bekerja supaya anak cucu kita bisa mendapatkan penghidupan yang baik. Kita ingin nelayan dan petani kita sejahtera tidak seperti sekarang semuanya serba impor, beras impor, garam pun impor," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga memiliki tekad untuk membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi.

Apabila dirinya bersama calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno berhasil memenangkan Pilpres 2019, Prabowo akan membentuk kelompok kerja untuk menurunkan harga listrik dan bahan pangan, membangun ratusan pabrik baru, dan membuat mobil hingga pesawat buatan Indonesia.

"Dan kami akan mengumpulkan putera-puteri terbaik bangsa untuk membangun bangsa dan negara terutama yang memiliki hati yang baik. Kami ingin kembalikan kekayaan Indonesia. Kami ingin Indonesia menang. Saya bersaksi saya bersumpah saya akan membela kalian semua," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS