Jokowi Semakin Mengenal Partai Perindo

Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh
Jokowi Semakin Mengenal Partai Perindo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Koodinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo. (Suara.com/Umay Saleh)

Rakornas Perindo kali ini dihadiri seluruh pengurus Partai Perindo dari seluruh provinsi, kabupaten dan kota.

Suara.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Rapat Koodinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) malam. Jokowi mengaku semakin mengenal Partai Perindo.

"Semakin saya kenal Pak Hary Tanoe, semakin saya kenal dengan Perindo," ujar Jokowi saat menyampaikan sambutan.

Menurut Jokowi, Partai Perindo memiliki manajemen yang baik dan merupakan partai yang diorganisasi dengan sangat matang. Hal tersebut kata Jokowi, karena Partai Perindo sudah memiliki kantor dan kader hampir di seluruh daerah di Indonesia.

"Di Kabupaten Kota, 514 Kabupaten Kota semuanya sudah (ada kantor). Di 7000 lebih kecamatan semuanya ada. Di hampir 80.000 Kelurahan dan desa ada semua. Ini yang saya sampaikan sangat terencana dan sangat terorganisir," ucap Jokowi.

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Indonesia itu.

"Suatu kehormatan pak Joko Widodo hadir dalan rakornas kita dalam rangka mengadakan pemilu bulan depan," kata Hary.

Hary menerangkan, Rakornas Perindo kali ini dihadiri seluruh pengurus Partai Perindo dari seluruh provinsi, kabupaten dan kota.

"Rakornas ini dihadiri oleh seluruh pengurus partai Perindo disemua tingkat mulai pusat, provinsi, kabupaten dan kota dan seluruh calon DPR RI yang berjumlah 575 dan seluruh pengurus sayap Perindo," kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS