Berikan Semangat ke Caleg PDIP, Jokowi: Tinggal Kerja di Lapangan

Dwi Bowo Raharjo | Ummi Hadyah Saleh
Berikan Semangat ke Caleg PDIP, Jokowi: Tinggal Kerja di Lapangan
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi). (Suara.com/Umay Saleh)

Jokowi tidak ingin ada masyarakat Indonesia yang tidak menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019.

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) memberikan semangat kepada kader PDI Perjuangan yang maju di Pileg 2019. Pernyataan itu disampaikan Jokowi di acara pembekalan Caleg PDIP dari daerah pemilihan DKI Jakarta.

"Intinya memberi semangat. Intinya memberikan semangat," ujar Jokowi di kantor DPP PDI Perjuangan DKI Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Jokowi mengajak seluruh kader partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri untuk bekerja keras dan terus melakukan sosialisasi di lapangan dalam memenangkan Pilpres 2019.

"Ini tinggal, ya tinggal kerja. Tinggal kerja di bawah saja. Kerja di lapangan. Sudah enggak ada rapat rapat lagi. Tadi yang kita tekankan juga itu," kata Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengingatkan kepada kader PDI Perjuangan untuk mengajak masyarakat untuk ramai-ramai mendatangi TPS dan menggunakan hak suarannya dengan baik.

Jokowi tidak ingin ada masyarakat Indonesia yang tidak menggunakan hak pilihnya alias golput pada 17 April 2019 mendatang.

"Dan mengingatkan untuk mengajak, selalu ini saya sampaikan. Agar mengajak masyarakat untuk datang ke TPS berbondong-bondong, jangan sampai ada yang golput," ucap Jokowi.

Dalam acara tersebut tampak hadir Politisi PDI Perjuangan Pramono Anung, Ketua DPRD Jakarta Fraksi PDI Perjuangan Prasetio Edi Marsudi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS