Viral Anjing Tak Ingin Majikan Menikah, Terus Menghalangi Tanpa Menyerah

Pebriansyah Ariefana | Chyntia Sami Bhayangkara
Viral Anjing Tak Ingin Majikan Menikah, Terus Menghalangi Tanpa Menyerah
aksi anjing menghalangi pengantin pria menjemput majikannya (worldofbuzz.com)

Sang anjing bersikeras menjaga majikannya dari pengantin pria dengan memblokade pintu kamar majikannya.

Suara.com - Aksi seekor anjing yang memblokade pintu mendadak viral di media sosial. Anjing ini menghalangi seorang penganti pria untuk masuk ke dalam pintu kamar menemui pengantin wanita yang merupakan majikannya.

Aksi lucu anjing ini terjadi di Henan, China. Sang anjing bersikeras menjaga majikannya dari pengantin pria dengan memblokade pintu kamar majikannya.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (21/3/2019), anjing yang dikenal setia pada majikannya ini mencoba menghalang-halangi pengantin pria masuk ke dalam kamar menjemput sang majikan. Anjing lucu itu justru berdiam diri tepat di depan pintu kamar majikan, tak rela sang majikan dijemput oleh pengantin pria.

Sang pengantin pria yang sudah mengenakan kemeja rapih lengkap dengan membawa buket bunga pun tampak berusaha mengalihkan si anjing agar menyingkir dari depan pintu kamar. Bukannya pergi, anjing itu justru tetap berdiam diri di depan pintu.

Aksi lucu anjing itu dalam menjaga sang majikannya pun berhasil membuat orang-orang yang menyaksikannya merasa terhibur. Video aksi anjing yang memblokade pintu kamar majikannya itu pun mendadak viral di media sosial dan mendapatkan banyak komentar dari warganet.

Ayah dari sang pengantin pun berusaha mengangkat sang anjing dan membawa anjing itu ke ruangan berbeda agar prosesi pernikahan tetap bisa berjalan. Setelah itu, pengantin pria pun baru bisa masuk ke dalam kamar dan menjemputnya ke luar untuk melangsungkan janji suci pernikahan.

Setelah upacara pernikahan selesai, sang pemilik mengakui bahwa ia telah bersama dengan anjing peliharaannya selama 7 tahun. Namun, selama ini anjing itu dikenal bukanlah anjing pemberani.

Aksi anjing yang begitu berani memblokade pintu kamar majikan menghalangi pengantin pria masuk membuat seluruh keluarga terkejut. Meski demikian, sang majikan mengaku terharu dengan kesetiaan sang anjing yang berusaha menjaganya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS