Teknik Belah Durian ala Militer Ini Bikin Warganet Kagum

Agung Pratnyawan
Teknik Belah Durian ala Militer Ini Bikin Warganet Kagum
Teknik belah durian ala militer yang viral di Facebook. (Facebook/ Kuliner Indo Resep)

Warganet pun tepuk tangan menyaksikan teknik belah durian ini.

Suara.com - Banyak cara bisa dilakukan untuk membelah durian yang memiliki duri tajam di kulitnya, salah satunya teknik belah durian ala militer yang mampu membuat warganet kagum.

Teknik belah durian ala militer ini termuat dalam sebuah video yang menjadi viral di Facebook. Video ini menampilkan seorang pria dengan seragam loreng khas tentara membelah durian dengan cara tak biasa.

Baca Juga : Siapa Sangka, Bule Australia Ini Ahli Durian

Video yang viral di Facebook ini dipostingkan akun Kuliner Indo Resep pada 4 Februari 2019. Jelas saja, video ini menarik perhatian warganet.

''Teknik Belah Duren Ala Militer...'' tulis dalam caption postingan facebook tersebut.

Dalam video ini seorang pria dengan baru loreng ala TNI (diduga seorang tentara) sedang berada di tengah kerumunan orang.

Teknik belah durian ala militer. (Facebook/ Kuliner Indo Resep)
Teknik belah durian ala militer. (Facebook/ Kuliner Indo Resep)

Lalu pria ini mempraktikan teknik belah durian ala militer. Yaitu membelah buah durian yang memiliki duri tajam hanya dengan tangan kosong saja.

Baca Juga : Bocah Nyemil Durian di Warnet, OPnya Bingung Minta Saran Harus Gimana

Apakah bisa? Tentu saja bisa. Pria tersebut langsung mempraktekkannya. Setelah durian tersebut terbelah, para warga pun tepuk tangan menyambutnya.

Hingga tulisan ini dibuat, video ini mendapatkan lebih dari 2 ribu komentar warganet. Video ini mendapatkan ratusan ribu respon warganet dan dibagikan ulang hingga 8 ribu kali.

Penasaran? Simak video di bawah ini:

Berikut ini beberapa reaksi warganet menyaksikan video teknik belah durian ala militer yang viral di Facebook ini.

''Ini lah TNI segala cara apa pun pasti bisa di selesaikan bangga bravo TNI semoga semakin jaya selalu mantap,'' komentar Ade Putra Tongasa.

''Ya Allah itu mah pak Agus wahyat tetangga dlu d asrama grup 1 kopassus...asli Sukabumi,'' ungkap Aulia Satria Anjabi.

''Itu pke tenaga dalem .. jgn kn durian... Botol beling pun bisa pecah pke tenaga dalem,'' kata Arifin Tuch Divin.

''pa ikut MMA aja biar lawan" nya pade bengep....tuh tangan apa kampak seh sueer hebat pak,'' salut Motakhir Munajat.

''Alah gw pernah kek gitu. Tp Pakai telapak kaki... Alhamdhulillah duren gak kenapa-napa tp Kaki gw bolong-bolong + durinya nyangkut di dalem telapak kaki gw,'' tulis Jeffry Rama Sanjaya.

''Aku pernah menendang durian muda saya kira itu buah keluih alhasil kakiku yang bonyok,'' cerita Acil Purwanto.

''Ini bkn tentara kaleng kaleng... Ini tentara ditakuti di dunia.. Aksi TNI bikin heran tentara asing,'' salut Nawar Reggen.

Itulah video teknik belah durian ala militer yang bikin warganet terkesima. Tak heran video ini bisa viral di Facebook dan media sosial lainnya. (HiTekno.com)

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS