Kampanye di Banten, PDIP Banggakan Proyek Bendungan dan 3 Kartu Jokowi

Iwan Supriyatna | Stephanus Aranditio
Kampanye di Banten, PDIP Banggakan Proyek Bendungan dan 3 Kartu Jokowi
Kampanye terbuka PDIP di Tangerang, Banten. (Suara.com/Stephanus)

Hasto Kristiyanto membanggakan bendungan yang dibangun Jokowi di Banten.

Suara.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Maruf Amin, Hasto Kristiyanto membanggakan bendungan yang dibangun Jokowi di Banten. Bendungan itu disebutnya sudah mangkrak sejak era Presiden RI kedua Soeharto.

Hal itu diucapkan Hasto saat berorasi di kampanye terbuka PDIP hari pertama yang digelar di Alun-Alun Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/2/2019) pagi.

"Di Banten, bendungan yang tidak bisa diselesaikan, waduk yang enggak bisa diselesaikan Pak Harto diselesaikan baik Pak Jokowi hanya dalam waktu 4 tahun kepemimpinan Pak Jokowi semua beres," kata Hasto dalam orasinya di Alun-alun Kota Tangerang, Banten, Minggu (24/2/2019).

Bendungan yang dimaksud Hasto adalah Bendungan Karian Lebak Banten yang ditargetkan pemerintah selesai pada 2019 dan bisa digunakan pada 2020.

Nantinya, akan dibangun pipa air dari bendungan tersebut ke wilayah Jakarta dan Banten untuk distribusi air baku.

Selain pembangunan bendungan, Hasto juga memamerkan beberapa kartu sakti program unggulan Jokowi.

"Lebih dari 13 juta bahkan 32 juta Kartu Indonesia Pintar dan setelah blusukan mendengarkan aspirasi rakyat Pak Jokowi Maruf Amin penting mengeluarkan kartu sembako ini untuk dhuafa, wong cilik untuk orang miskin," tegasnya.

Untuk diketahui, acara kampanye PDIP pada hari ini di Alun-alun Tangerang diisi oleh pawai, senam bersama, pengumuman resep rahasia nasi goreng Megawati yang digemari Presiden RI keempat Almarhum Abdurahman Wahid atau Gus Dur hingga peluncuran joget 01.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS