Sandiaga ke Emak-emak: Kaki Saya Jangan Dielus-Elus, Bikin Nggak Konsen

Pebriansyah Ariefana | Ria Rizki Nirmala Sari
Sandiaga ke Emak-emak: Kaki Saya Jangan Dielus-Elus, Bikin Nggak Konsen
Sandiaga Uno. (Suara.com/Ria Rizki)

Kaki Sandiaga dielus-elus saat berpidato.

Suara.com - Kaki Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dielus-elus oleh emak-emaknya. Kaki Sandiaga dielus-elus saat berpidato. Sandiaga pun mengaku tidak konsentrasi.

Peristiwa tersebut terjadi saat Sandiaga menghadiri acara kampanye rapat umum atau rapat akbar di Gelanggang Remaja Jakarta Utara (GRJU), Jalan Yos Sudarso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (25/3/2019).

Di tengah-tengah pidatonya, Sandiaga berpesan kepada emak-emak untuk tidak elus-elus kaki dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang akan berpidato setelah dirinya.

"Tapi saya minta nanti pas Pak Zul bicara jangan ditepuk-tepuk kakinya seperti ini jangan dielus-elus. Ini berbahaya karena saya jadi nggak konsen. Kalau pak Zul bicara jangan dielus kakinya kaya gini bahaya," kata Sandiaga.

Kemudian Sandiaga melanjutkan pidatonya. Sandiaga menjelaskan kalau wajah Jakarta Utara kini sudah memperlihatkan adanya perubahan, salah satu yang ia sebutkan ialah penolakan reklamasi.

"Hari ini alhmadulillah kita sudah tunaikan reklamasi sekarang sudah dihentikan dan kita lebih berpihak kepada rakyat di pesisir Jakarta Utara, betul?" ujarnya disambut riuh para pendukungnya.

Lebih lanjut Sandiaga mengungkapkan keinginannya untuk membuat wisata religi dan mengembangkan kepariwisataan lainnya di kawasan Jakarta Utara. Pasalnya, Sandiaga melihat ada sejumlah lokasi yang pas untuk bisa menjadi destinasi wisata religi yakni Masjid Luar Batang dan Makam Mbah Priok.

"Insya Allah di Jakarta Utara situs sejarah kebudayan akan kita kembangkan untuk membangkitkan ekonomi di Jakarta Utara," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS