Habis Kampanye Akbar, Jokowi Sempat Cicipi Kopi Harga Rp 4 Ribu di Malang

Agung Sandy Lesmana
Habis Kampanye Akbar, Jokowi Sempat Cicipi Kopi Harga Rp 4 Ribu di Malang
Jokowi ngopi harga Rp 4 ribuan (Antara/relawan Jokowi)

"Pak Jokowi langsung pesan empat kopi. Segelas kopi seharga Rp 4 ribu. Sekitar 30 menit, Pak Jokowi meminum kopi sambil ngobrol bersama yang lainnya," ujar Kholifah.

Suara.com - Seusai menggelar kampanye akbar di GOR Ken Arok, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (25/3/2019) malam, Calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) sempat melipir ke Sentra Kuliner Sriwijaya untuk meminum kopi.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima dari Relawan Jokowi-Ma’ruf, calon presiden petahana dan rombongan tersebut mengunjungi Sentra Kuliner Sriwijaya Taman Trunojoyo, sebuah lokasi yang terletak di jantung kota Malang, tepatnya di depan Stasiun Malang, Jawa Timur.

Dengan menggunakan jaket bomber berwarna hitam, Jokowi menikmati segelas kopi bersama Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Pemilik warung Siti Kholifah, mengaku senang warungnya bisa dikunjungi oleh Jokowi. Menurut Siti, Jokowi dan rombongan hanya duduk santai sambil menikmati kopi buatannya.

"Pak Jokowi langsung pesan empat kopi. Segelas kopi seharga Rp 4 ribu. Sekitar 30 menit, Pak Jokowi meminum kopi sambil ngobrol bersama yang lainnya," ujar Kholifah.

Melihat kehadiran Jokowi di lokasi tersebut, banyak warga sekitar langsung mengelilingi area Jokowi ngopi untuk sekedar melihat dari dekat atau berfoto bersama Mantan Walikota Solo tersebut.

Seusai ngopi, Jokowi bersama rombongan meninggalkan sentra kuliner dan menginap di sebuah hotel di Kota Malang untuk beristirahat.

Diketahui, Jokowi menggelar kampanye nasional di tiga wilayah di Jawa Timur, kemarin. Kunjungan pertama dilakukan di Alun-Alun Banyuwangi, Jawa Timur, dilanjutkan ke Stadion Jember Sport Garden, Kabupaten Jember, dan terakhir Kota Malang.

Pada pemilihan presiden 2019 yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang, Jokowi akan berpasangan dengan KH Ma'ruf Amin sebagai calon wakil presidennya. Sementara pasangan nomor urut 02 adalah Prabowo Subianto dengan pengusaha Sandiaga Uno. (Antara).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS