Teknologi Hologram Jadi Strategi Ma'ruf Amin Jangkau Daerah Terpencil

Agung Sandy Lesmana
Teknologi Hologram Jadi Strategi Ma'ruf Amin Jangkau Daerah Terpencil
Calon Wakil Presisen nomor urut 02 Ma'ruf Amin. (Suara.com/Fakhri Fuadi)

Ketua MUI nonaktif itu mengklaim teknologi yang dipakai untuk ke daerah blusukan yang terisolir itu merupakan ciptakan kaum milenial.

Suara.com - Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin memiliki siasat untuk blusukan ke daerah terpencil dengan menggunakan teknologi hologram. Ketua MUI nonaktif itu mengklaim teknologi yang dipakai untuk menjangkau daerah yang terisolir itu merupakan ciptakan kaum milenial.

“Saya yakin dengan menggunakan teknologi hologram hasil karya anak bangsa ini dapat meraih kemenangan di setiap kabupaten/kota yang sulit terjangkau,” kata Ma’ruf Amin seperti dilansir Bantennews.co.id--jaringan Suara.com, Selasa (26/3/2019).

Klaim penggunaan teknologi hologram itu disampaikan Ma'ruf kala berkunjung ke kediaman tokoh Banten, Mulyadi Jayabaya di KM 7 Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, kemarin.

Dia merasa optimistis jika teknologi hologram itu bisa memberikan kontribusi kampanye positif bagi masyarakat Lebak.

“Teknologi hologram ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait program- program, sehingga masyarakat bisa paham akan kepemimpinan Pak Jokowi,” terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS