facebook

Dari Raja Dangdut Sampai Al Ghazali Kampanyekan Prabowo - Sandi di Sidoarjo

Chandra Iswinarno | Ria Rizki Nirmala Sari
Dari Raja Dangdut Sampai Al Ghazali Kampanyekan Prabowo - Sandi di Sidoarjo
Kampanye akbar Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo - Sandiaga di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu (31/3/2019). [Dokumentasi Timses Prabowo - Sandi]

Mantan Ketua DPR RI Marzuki Ali menyampaikan kehadirannya di Sidoarjo untuk berjuang memenangkan pasangan capres dan cawapres nomer urut 02.

Suara.com - Ribuan massa pendukung pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo - Sandiaga memadati Stadion Gelora Delta Sidorajo, Jawa Timur pada Minggu (31/3/2019).

Selain kehadiran ribuan massa tersebut, beberapa juru kampanye hingga artis pendukung pasangan calon nomor urut 02 juga mengikuti agenda akbar tersebut.

Artis ternama nasional yang mengikut kampanye akbar di Stadion Gelora Delta Sidaorjo tersebut, antara lain Raja Dangdut Rhoma Irama, Nisa Sabyan, Mulan Jamelah Hingga putra sulung musisi Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali.

"Hari ini, pertemuan kita hari ini juga diramaikan oleh artis artis ternama yakni raja Dangdut Rhoma Irama, Nisa Sabyan, Mulan Jamelah dan Al Ghazali," ucap pembawa acara di stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga: Gelar Festival Dance, KPU Banyumas Ajak Pemilih Pemula Tidak Golput

Selain para artis ternama Indonesia, para tim pemenangan nasional Prabowo-Sandi juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan orasinya sebelum panggung utama diserahkan kepada Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, seperti Mantan Ketua DPR Marzuki Ali, juru bicara BPN Prabowo - Sandi Gus Irfan Yusuf, Komjen Pol Purnawirawan Sofyan Jacob, serta Cucu Pendiri Pondok Pesantren Gontor Ponorogo, Gus Zulfikar dan Ketua Umum DPP PAN, Zukifli Hasan.

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Ketua DPR RI Marzuki Ali menyampaikan bahwa kehadirannya ke Stadion Delta Sidoarjo ini hanyalah untuk berjuang memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomer urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pemimpin yang baru.

"Apa kabar Sidoarjo? Baik. Saya datang dari jauh hanya untuk memberikan dukungan untuk prabowo sandi untuk pilpres 2019. Ayo sama-sama semuanya 2019 ganti presiden," ungkap Marzuki Ali.

Dalam orasinya, Marzuki Ali mengajak seluruh massa yang hadir untuk mencoblos Prabowo - Sandiaga pada 17 April 2019 mendatang di bilik suara tempat pemungutan suara.

"Kita hadir disini hanya dua tujuannya yang pertama prabowo menjadi presiden sandi menjadi wakil presiden kuncinya di tanggal 17 april mari kita semua memilih Prabowo sandi," tegasnya.

Baca Juga: Baru Update, Twitter Bawa Fitur Penghemat Daya Perangkat iOS

Selain itu, Ia juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Jawa Timur untuk sama-sama berjuang bersama Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno untuk mengubah bangsa Indonesia menjadi lebih baik.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar