facebook

Di Surabaya, Sandiaga Ditemani Al Ghazali Bernyanyi Hadapi dengan Senyuman

Chandra Iswinarno | Ria Rizki Nirmala Sari
Di Surabaya, Sandiaga Ditemani Al Ghazali Bernyanyi Hadapi dengan Senyuman
Anak musisi Ahmad Dhani, Al Ghazali menghadiri kampanye bersama Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (31/3/2019). [Dokumentasi Timses Prabowo - Sandiaga]

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno sempat diarak kelompok kesenian Reog Ponorogo, dari titik pemberhentian mobil hingga ke panggung acara.

Suara.com - Kedatangan Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno dalam rangkaian kampanye di Kota Surabaya, Jawa Timur dilakukan bersama dengan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali pada Minggu (31/3/2019).

Bahkan, keduanya sempat duet menyanyikan salah satu lagu Dewa yang sempat populer "Hadapi Dengan Senyuman" di atas panggung acara senam pagi sehat dan silaturahmi akbar alumni SMK- SMA di jalan Wijaya Kusuma 48 Kota Surabaya.

"Ini Mas AL Ghazali. Arek Suroboyo. Kita tentunya tahu semua, kita berdoa untuk orang tua beliau. Siapa orang tua beliau, Ahmad Dhani. Kita pastikan beliau tetap sehat. Tetap tegar, beliau tetap kuat. Beliau adalah pejuang. Beliau adalah pejuang demokrasi. Dan sudah diperlakukan adil apa belum?" tanya Sandi.

Interaksi tersebut langsung dijawab ribuan peserta dengan menjawab serempak, “belum,”.

Baca Juga: Dari Raja Dangdut Sampai Al Ghazali Kampanyekan Prabowo - Sandi di Sidoarjo

Selain itu, Sandi juga mengajak para peserta senam untuk bernyanyi lagu Hadapi dengan Senyuman di temani Al yang memainkan gitar.

Dalam kesempatan itu, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini juga menyampaikan salam dari Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto kepada para peserta senam pagi.

"Pak Prabowo menyampaikan salam, bahwa fokus kami adalah ekonomi. Ekonomi yang fokus pada harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja bagi seluruh masyarakat Indonesia," jelasnya.

Sebelum agenda tersebut dimulai, cawapres nomor urut 02 ini juga sempat diarak kelompok kesenian Reog Ponorogo, dari titik pemberhentian mobil hingga ke panggung acara.

Tak lupa, Sandiaga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan antusiasme warga yang mengikuti agendanya di Surabaya.

Baca Juga: Gelar Festival Dance, KPU Banyumas Ajak Pemilih Pemula Tidak Golput

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Ini adalah semangat dan antusiasme perubahan,” ucapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar