Sandiaga Uno: Saya Terpaksa Absen Dulu Lari Pagi dan Basket

Liberty Jemadu | Ummi Hadyah Saleh
Sandiaga Uno: Saya Terpaksa Absen Dulu Lari Pagi dan Basket
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). [Suara.com]

Sandiaga Uno didoakan agar cepat sembuh oleh sejumlah artis dan ustaz.

Suara.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno, pada Sabtu (20/4/2019), kembali mengunggah foto dirinya sedang diperiksa oleh dokter di Instagram. Ia mengatakan dokter bernama Kartariadi Gandadinata, ahli penyakit dalam dari Rumah Sakit Awal Bros.

Dalam keterangan foto, Sandiaga mengatakan dirinya telah menjalani pemeriksaan kesehatan dan disarankan dokter untuk beristirahat dan menjalani cek darah pada Sabtu.

"Baru saja saya menjalani cek kesehatan oleh dokter Kartariadi Gandadinata dari RS Awal Bros dan hasilnya saya masih harus istirahat dirinya harus beristirahat dan harus menjani cek darah pada hari ini, Sabtu (20/4/2019).

Karenanya, Sandiaga menuturkan terpaksa absen sementara dari aktivitas akhir pekannya yakni lari pagi dan bermain basket. Sandiaga akan kembali beraktivitas olahraga setelah diizinkan dokter

"Buat temen-temen yang biasanya ikut berlari pagi dan main basket di akhir pekan, saya terpaksa harus absen dulu hingga diperbolehkan oleh dokter," kata dia.

"Selamat berakhir pekan semuanya sampaikan salam saya untuk seluruh keluarga dan kerabat tetap semangat," tulis Sandiaga.

Unggahan Sandiaga tersebut langsung mendapat respon dari warganet yang mendoakan Sandiaga yang tengah sakit termasuk dari rekan-rekannya dari artis maupun ustaz.

Artis Teuku Wisnu ikut mendoakan Sandiaga agar segera sembuh dari sakitnya.

"Syakallah bang @sandiuno," tulis @teukuwisnu.

Kemudian artis Dimas Seto juga ikut mendoakan Sandiaga.

"Cepet sembuh ya pak bro," tulis @dimasseto_1.

Berbeda dengan Teuku Wisnu, dan Dimas Seto, ustaz Felix Siau justru menantang Sandiaga untuk berolahraga.

"Padahal mau saya tantangin bang (mumpung lagi sakit ) hahaha... Syafakallahu bang," tulis Felix dalam akun @felixsiauw.

Sebelumnya, Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Uno tidak menghadiri acara Syukur Kemenangan Indonesia di depan rumah Capres Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Sandiaga dikabarkan sakit dan harus menjalani pemeriksaan kesehatan. Staf pribadi Sandiaga Uno, Yuga Aden, mengakui bosnya mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan

"Hasil pemeriksaan sore ini diketahui Sandiaga memiliki gangguan lambung dan radang tenggorokan," ujar Yuga, Jumat malam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS