Pulang Rapat, Jokowi Bareng Artis Naik Kereta MRT

Reza Gunadha | Ummi Hadyah Saleh
Pulang Rapat, Jokowi Bareng Artis Naik Kereta MRT
Capres nomor urut 1 Jokowi menggunakan kereta MRT setelah melakukan pertemuan tertutup dengan para relawan, Sabtu (20/4/2019). [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Dari kalangan relawan, ada Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi Maruf Amin, Erick Thohir, dan juga tokoh pertelevisian Wishnutama.

Suara.com - Capres nomor urut 1 Jokowi menggunakan kereta MRT setelah melakukan pertemuan tertutup dengan para relawan, Sabtu (20/4/2019).

Jokowi menaiki kereta MRT dari Stasiun Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, menuju Stasiun Lebak Bulus, untuk seterusnya menuju ke Istana Bogor.

Ketika menaiki kereta MRT, Jokowi ditemani oleh sejumlah artis, seperti Olla Ramlan, Kirana Larasati, Yasmine Wildblood, Bedu, Kristina, Chacha Frederica.

Dari kalangan relawan, ada Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin, Erick Thohir, dan juga tokoh pertelevisian Wishnutama.

Jokowi, berjalan kaki bersama mereka dari Hotel Kempinski ke Stasiun MRT Bundaran HI. Setibanya di stasiun, Jokowi langsung disambut teriakan calon penumpang yang kaget atas keberadaannya.

"Presiden, presiden, presiden," teriak penumpang. Mereka lantas meminta Jokowi mau berswafoto. Seusai meladeni swafoto, Jokowi memasuki gerbong kereta bersama artis pendukung.

Dalam kereta, para artis berebut foto bersama dengan Jokowi. Tak hanya itu, mereka juga mengabadikan momen itu melalui vlog.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS