Anggota FBR Tewas Dibacok di Tanjung Duren

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Anggota FBR Tewas Dibacok di Tanjung Duren
Ilustrasi penganiayaan, penyerangan, pemukulan, pengeroyokan. (Shutterstock)

Masih dalam penyelidikan," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan.

Suara.com - Mohammad Usen, anggota Forum Betawi Rempug, tewas seusai dibacok sekelompok orang di dekat Hotel Suba, Jalan Daan Mogot 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa (23/4/2019).

Kapolsek Tanjung Duren Komisaris Lambe Patapang Birana mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah diperiksa guna dimintakan keterangan.

“Masih dalam penyelidikan," ujar dia saat dikonfirmasi wartawan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Edi Suranta Sitepu mengatakan, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga sudah memeriksa kamera pengawas di lokasi kejadian.

"Kami sudah mengidentifikasi pelaku dan sedang kami buru pelakunya," kata Edi.

Berdasarkan data yang terhimpun, kejadian tersebut diduga terjadi karena adanya kesalahpahaman. Ada dua kelompok yang bertikai karena diduga dalam pengaruh alkohol.

Usen yang sempat melerai pertikaian, malah terkena sabetan senjata tajam hingga akhirnya tewas. Selain itu, tiga orang yang luka-luka tengah dirawat intensif di rumah sakit.

"Untuk korban jiwa ada satu, dan korban luka ada beberapa nanti kita periksa lagi. (Penyebabnya diduga) ketersinggungan saja antara kedua kelompok salah paham.”

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS