Lapor LHKPN, Bima Arya Boyong Seluruh Jajaran Pemkot Bogor ke KPK

Dwi Bowo Raharjo | Welly Hidayat
Lapor LHKPN, Bima Arya Boyong Seluruh Jajaran Pemkot Bogor ke KPK
Jajaran Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (Suara.com/Welly Hidayat)

Bima Arya mengajak seluruh jajaran Pemkot Bogor melihat suasana gedung KPK agar jajaranya tidak terjerat korupsi.

Suara.com - Jajaran Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (26/4/2019). Turut hadir Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakilnya Dedie A. Rachim.

Bima menjelaskan, kedatangan seluruh jajaran Pemkot Bogor untuk memberikan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke KPK sebagai wujud langkah baik untuk menjauhkan dari indikasi korupsi.

"Ini untuk pemerintahan yang bersih dari korupsi dan melayani. Jadi saya meminta semua (kepala) dinas lengkap para camat, lengkap menyampaikan LHKPN ya. Memang sudah online, sudah di submit tapi ada beberapa revisi karena ada beberapa pergeseran," kata Aria Bima di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bima menjelaskan, kedatangannya kali ini sekaligus ingin mengajak seluruh jajaran Pemkot Bogor melihat suasana gedung KPK agar jangan sampai jajaranya terjerat korupsi.

"Supaya teman-teman dinas merasakan bagaimaana suasana gedung KPK di sini tidak main-main dengan hal ini," kata Bima.

Selain kedatanganya untuk merivisi LHKPN ke KPK, Bima menyebut sejumlah jajaran Pemkot Bogor akan mendapatkan pembekalan dari pimpinan KPK dalam pencegahan korupsi.

"Nanti akan ada pembekalan dari pimpinan KPK seluruhnya, jadi setelah saya menyampaikan dan pak wakil menyampaikan dan seluruh kepala dinas menyampaikan LHKPN kamiminta dibekali untuk 5 tahun kedepan," tutup Bima.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS