Diklaim Bisa Bicara dengan Semut dan Ular, Andre Cerita Prabowo dan Ular

Reza Gunadha | Ria Rizki Nirmala Sari
Diklaim Bisa Bicara dengan Semut dan Ular, Andre Cerita Prabowo dan Ular
Wasekjen Gerindra Andre Rosiade. (Suara.com/Stephanus Aranditio)

"Ini kejadian benar, ular itu masuk ke Hambalang, ditangkap oleh anak-anak," kata Andre.

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto diceritakan dekat bahkan bisa berkomunikasi dengan hewan.

Bahkan, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga, Andre Rosiade menyebut Prabowo bisa mencegah ular masuk ke kediamannya.

Andre menceritakan satu kisah ketika Prabowo sedang berada di kediamannya di Hambalang, Jawa Barat.

Saat itu, ada ular yang masuk ke kawasan rumah dan langsung ditangkap oleh orang-orang yang berada di rumah Prabowo tersebut.

"Ini kejadian benar, ular itu masuk ke Hambalang, ditangkap oleh anak-anak," kata Andre saat ditemui di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2019).

Saat itu, kata dia, Prabowo mengetahui ada ular yang ditangkap. Bukannya meminta untuk langsung dibunuh, Prabowo malah meminta ular tersebut dibawa ke luar area rumah. Setelah itu, tidak lagi ada ular yang masuk ke kawasan kediaman Prabowo.

"Dilarang dibunuh oleh Pak Prabowo, dikeluarkan saja, insya Allah dia enggak akan menggigit. Setelahnya, enggak pernah lagi ular masuk ke Hambalang, ke rumah bapak," ujarnya.

Untuk diketahui, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dikenal oleh orang-orang terdekat sebagai penyayang binatang. Bahkan, Prabowo disebut bisa berkomunikasi dengan hewan.

Hal tersebut diceritakan salah satu sekretaris pribadinya Prabowo, Rizky Irmansyah yang diunggah melalui akun Instagram @bobbythek4t pada Kamis (25/4/2019). Mulanya Rizky menceritakan saat Prabowo hendak menyantap sarapan dengan menu makanan salmon.

Namun, salmon yang hendak dimakannya ternyata dikerubuti oleh semut. Melihat itu, Rizky lantas langsung ingin menggantinya dengan salmon yang baru namun dicegah oleh Prabowo.

"Pernah suatu ketika saat sarapan pagi, salmon yang akan dimakan oleh Pak Prabowo dikerubuti oleh semut, lalu secara reflek saya mengabil salmon itu dengan niat mengganti dengan salmon yang baru," kata Rizky.

"Kemudian Pak Prabowo mencegah, lalu mengambil piring salmon yang dikerubuti oleh semut-semut tadi dan berkata "semut, saya mau makan, tolong kamu jangan di sini', lalu piring saImon itu diIetakan persis di meja kecil di sebelah kursi bapak," sambungnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS