Sebelum Ajukan Gugatan ke MK, Prabowo - Sandi Dapat Masukan Otto Hasibuan

Dwi Bowo Raharjo | Ria Rizki Nirmala Sari
Sebelum Ajukan Gugatan ke MK, Prabowo - Sandi Dapat Masukan Otto Hasibuan
Pengacara Otto Hasibuan berada di halaman rumah Prabowo. (Suara.com/Ria Rizki)

Belum ada keputusan resmi apakah Otto masuk ke dalam formasi tim kuasa hukum Prabowo - Sandiaga

Suara.com - Pengacara Otto Hasibuan berada di kediaman Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). Otto dikabarkan memberikan masukan untuk Prabowo - Sandiaga sebelum mendaftarkan gugatan sengketa Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Tadi bang Otto menyampaikan (masukan) ke saya dan pak Prabowo langsung," kata Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno di kediaman Prabowo, Kamis (23/5/2019).

Menurut Sandiaga, belum ada keputusan resmi apakah Otto masuk ke dalam formasi tim kuasa hukum Prabowo - Sandiaga atau tidak. Kehadiran Otto di kediaman Prabowo disebut Sandiaga baru memberikan masukan perihal gugatan ke MK.

"Belum diputuskan (masuk), baru nanti dalam kesempatan besok jam 14.00 WIB akan diputuskan peran bang Otto seperti apa," kata Sandiaga.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu menuturkan, dirinya bersama Prabowo baru memutuskan Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Hashim Djojohadikusumo sebagai komandan dari tim kuasa hukum tersebut.

Nantinya Prabowo - Sandiaga juga akan mengumumkan secara resmi tim kuasa hukum yang akan membantunya dalam melayangkan gugatan ke MK.

Pengumuman itu akan dilaksanakan pada Jumat (24/5/2019) esok sebelum berangkat menuju MK.

"Baru saja pak Prabowo dan saya menunjuk penanggungjawab untuk gugatatan ke MK ini akan dikomandoi pak Hashim Djodjohadikusumo," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS