Kisah Mengerikan Siswi Diancam 'Sugar Daddy' Karena Tolak Diajak ML

Rendy Adrikni Sadikin
Kisah Mengerikan Siswi Diancam 'Sugar Daddy' Karena Tolak Diajak ML
Ilustrasi perempuan korban kekerasan dan perkosaan. (Shutterstock)

Dia diancam karena menolak untuk melayani sang 'sugar daddy'.

Suara.com - Seorang siswi bernama Lila, 18 tahun, mengaku diculik dan diancam oleh 'sugar daddy-nya setelah menolak diajak berhubungan intim.

Mulanya, Lila berkencan dengan sugar daddy tersebut atau pria yang lebih tua cum kaya setelah bertemu di sebuah situs sugar daddy.

Namun, usai makan malam, situasi berubah mengerikan. Dia pun mengimbau gadis-gadis lain soal kemungkinan bahaya bertemu sugar daddy.

"Jika Anda tidak siap secara seksual untuk berhubungan seks dengan pria yang lebih tua, jangan pergi ke situs itu karena Anda cukup banyak menempatkan diri Anda dalam situasi itu," katanya seperti dikutip SUARA.com dari The Sun, Senin (10/6/2019).

Dalam kencan ke-dua, Lila--nama samaran--diculik dan diancam dengan kekerasan jika dia tidak melakukan hubungan seks.

Sedianya, mereka berencana pergi ke restoran dan kebun raya. Tapi, Lila bingung ketika mobil yang dikendarai sang sugar daddy tidak mampir ke restoran. Dia mulai khawatir.

"Kami langsung melewati tempat itu, restoran dan kemudian aku bertanya kenapa. Dia mengunci pintunya dan menatapku, seolah dia bilang 'Ya, kamu pulang ke rumah bersamaku,'" kata Lila .

Sang sugar daddy pun minta untuk 'dilayani' dan mengancam Lila. Dia mengatakan padanya bahwa itulah yang ia harapkan dari uang yang ia bayarkan.

Lila menolak untuk mengambil uang sugar daddy tersebut. Hingga akhirnya, sang sugar daddy mengantarnya ke sebuah stasiun. Lila pun merasa malu melaporkan kejadian itu kepada pihak berwenang.

“Saya benar-benar malu. Saya bahkan tidak memberi tahu orang tua saya pada waktu itu. Karena itu terlalu menantang dan memalukan,” ujar Lila.

Sebelumnya diketahui, Lila bertemu sugar daddy tersebut di situs bernama Sugar Daddy Meet.

Setelah peristiwa mengerikan itu, dia melayangkan protes ke situs tersebut. Ternyata, ada 9 komplain lainnya untuk si pelaku.

Situs tersebut menonaktifkan akun sugar daddy tersebut dan memberikan peringatan jika ingin mengaktifkan akunnya kembali.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS