Eks Pacar Sakit Hati, Video Tak Senonoh Cewek dengan Botol Rexona Viral

Reza Gunadha
Eks Pacar Sakit Hati, Video Tak Senonoh Cewek dengan Botol Rexona Viral
Ilustrasi foto syur. (via Beritabali.com)

Awalnya, saya balik dari main orgen (orkes). Di rumah, G menelepon pakai video call, dia minta aku lakukan seperti itu."

Suara.com - Warga Kerinci, Provinsi Jambi, tengah digegerkan oleh peredaran video viral yang memperlihatkan adegan tak senonoh seorang perempuan. Diduga, video itu disebar mantan kekasih perempuan itu.

Seperti dikutip dari Metrojambi.com—jaringan Suara.com, Senin (17/6/2019), perempuan dalam video itu diketahui berinisial Y.

Pada video, Y tampak menggunakan botol deodoran merek Rexona untuk melampiaskan syahwatnya. Video yang berdurasi 41 detik tersebut diviralkan oleh seorang pemuda melalui akun Facebook.

Diketahui, lelaki tersebut adalah warga Kecamatan Gunung Kerinci Jambi, tapi kekinian berada di Malaysia.

Hal ini diketahui dari hasil chatting antara Y dan G di media sosial. Saat ditemui dan diwawancarai, Y mengakui yang menyebarkan video dirinya di medsos merupakan mantan kekasihnya, G.

Ia menuturkan, G sakit hati karena dirinya memutuskan tali kasih asmara mereka.

”Video itu yang menyebar adalah mantan pacar saya. Sebabnya, saya putuskan dia, untuk kembali ke pacar lama,” tuturnya.

Y juga menceritakan, video dirinya menggunakan botol deodoran untuk bermasturbasi itu adalah atas permintaan G.

”Awalnya, saya balik dari main orgen (orkes). Di rumah, G menelepon pakai video call, dia minta aku lakukan seperti itu. Entah kenapa, aku menurut saja kepada permintaannya. Aku tak tahu kalau dia merekam adegan itu,” jelasnya.

Akibat viralnya video yang berdurasi 41 detik itu, Y menjadi malu dan juga trauma dan kekinian hany mengurung diri dalam kamar. Y juga mengakui video tersebut merupakan video lama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS