Demi Terbang Bareng Anaknya, Ibu Ini Setia Menunggu Pesawat Delay 7 Jam

Dany Garjito | Amertiya Saraswati
Demi Terbang Bareng Anaknya, Ibu Ini Setia Menunggu Pesawat Delay 7 Jam
Ibu tunggu pesawat 7 jam demi anaknya (facebook.com/ryanpianoman)

Kesabaran ibu itu menunggu pesawat berbuah momen manis.

Suara.com - Normalnya, tak ada penumpang yang mau menunggu pesawat delay hingga berjam-jam lamanya. Bahkan, sebagian maskapai pun biasanya akan memberikan kompensasi atau malah mengalihkan jadwal penerbangan demi penumpang mereka.

Meski begitu, hal tersebut tampaknya tidak berlaku bagi seorang ibu yang rela menunggu pesawat delay hingga 7 jam lamanya.

Dikutip dari laman Boredpanda, ibu ini tetap setia menunggu walau para penumpang lain sudah memilih untuk mengganti jadwal penerbangan mereka.

Hal ini disampaikan oleh Ryan McCormick, sang pilot yang rupanya juga anak lelaki dari penumpang tersebut.

Ya, tahu anaknya akan menjadi pilot pesawat yang ditunggunya, tidak heran jika sang ibu pun rela menunggu 7 jam alih-alih menuntut ganti penerbangan.

Ibu tunggu pesawat 7 jam demi anaknya (facebook.com/ryanpianoman)
Ibu tunggu pesawat 7 jam demi anaknya (facebook.com/ryanpianoman)

"Setelah delay 7 jam kemarin, semua penumpang memilih untuk memesan ulang penerbangan lain kecuali satu: ibuku. Aku mendapat pengalaman MENAKJUBKAN menjadi pilot pribadinya sementara dia memiliki seluruh pesawat untuk dirinya sendiri."

Berkat kesabarannya menunggu, pasangan ibu anak ini pun akhirnya bisa terbang bersama dalam pesawat komersil yang berubah menjadi pesawat pribadi.

Yang unik, sang ibu pun rupanya adalah seorang pilot yang sudah pensiun serta dulu pernah menjadi kapten. Diketahui, ibu Ryan McCormick memang selalu mendukung cita-cita anaknya menjadi pilot.

Kisah Ryan McCormick dan ibunya ini pun lekas menjadi viral dan mengundang tanggapan haru sekaligus kocak dari warganet.

"Sungguh momen yang manis untuk mereka setelah hari yang melelahkan. Aku menyukainya."

"Jika kabin kehilangan tekanan, bantulah anakmu lebih dulu karena mereka yang akan mendaratkan pesawat untukmu," tambah yang lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS