Jajal MRT Jakarta, Prabowo: Rasanya Seperti di Luar Negeri

RR Ukirsari Manggalani | Ummi Hadyah Saleh
Jajal MRT Jakarta, Prabowo: Rasanya Seperti di Luar Negeri
Presiden RI terpilih Joko Widodo dan Prabowo Subianto berdiskusi saat menaiki MRT dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Stasiun MRT Senayan, Jakarta, Sabtu (13/7). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Bagi Prabowo Subianto, ini kali perdana ia menaiki MRT di Jakarta. Begini kesannya.

Suara.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjajal Moda Raya Terpadu (MRT) untuk pertama kalinya saat bertemu dengan Presiden, juga rival di Pilpres 2019 Joko Widodo (Jokowi).

Prabowo dan Jokowi menaiki kereta MRT dari Stasiun MRT Lebak Bulus dan turun Stasiun MRT Istora Mandiri menuju FX Sudirman. Lantas keduanya pun bersantap siang di restoran Sate Khas Senayan, FX Sudirman.

Usai menjajal MRT Jakarta, Prabowo mengatakan menaiki MRT Jakarta rasanya seperti menaiki MRT yang berada di luar negeri

"Rasanya seperti di luar negeri," ujar Prabowo di FX Sudirman.

Prabowo dalam jumpa pers mengatakan dirinya pertama kali menaiki MRT Jakarta. Ia pun menyampaikan terima kasih atas ide Jokowi yang mengajak dirinya untuk menjajal MRT.

"Sebagaimana saudara saksikan saya dan pak Jokowi bertemu. Di atas MRT. Ini juga gagasan beliau. Beliau tahu bahwa saya belum pernah naik MRT jadi saya terimakasih. Saya naik MRT luar biasa," kata Prabowo.

Tak hanya itu, ia mengaku bangga Indonesia akhirnya memiliki MRT.

"Kita bangga bahwa Indonesia akhirnya punya MRT yang bisa membantu kepentingan rakyat," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS